Berita Kotabaru

Lanal Kotabaru Terima Tim Wasrik IT Koarmada II, Ini Fungsi dan Tujuannya

Lanal Kotabaru kedatangan tim Wasrik (Pengawas dan Pemeriksaan) Inspektorat Koarmada II yang dipimpin Ketua tim Wasrik, Letkol Laut (KH) Drs Wasta.

Lanal Kotabaru Terima Tim Wasrik IT Koarmada II, Ini Fungsi dan Tujuannya
HO/Lanal Kotabaru
Lanal Kotabaru kedatangan tim Wasrik (Pengawas dan Pemeriksaan) Inspektorat Koarmada II yang dipimpin Ketua tim Wasrik, Letkol Laut (KH) Drs Wasta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Lanal Kotabaru kedatangan tim Wasrik (Pengawas dan Pemeriksaan) Inspektorat Koarmada II yang dipimpin Ketua tim Wasrik, Letkol Laut (KH) Drs Wasta.

Ketua tim beserta rombongan yang melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di wilayah kerja jajaran Koarmada II dilaksanakan di aula Mako Lanal Kotabaru, Rabu (6/2/19).

Kedatangan Tim Wasrik IT Koarmada II disambut langsung oleh Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla serta didampingi oleh seluruh perwira Staf Lanal Kotabaru.

Dalam sambutannya Danlanal Kotabaru mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik IT Koarmada II. Dengan adanya tim wasrik ini akan memiliki arti dan kontribusi yang besar guna meningkatkan kemajuan organisasi TNI AL khususnya Lanal Kotabaru.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Timnas U-22 Indonesia vs Bhayangkara FC di PSSI TV (PSSI.org)

Baca: Bank Mandiri Sasar KPR Milenial, Limit Kredit Mulai Rp 200 juta hingga Rp 5 Miliar

Tim wasrik yang berkunjung ke Lanal Kotabaru tentunya mempunyai fungsi kontrol terhadap kinerja dan mekanisme jalannya organisasi khususnya di Lanal Kotabaru.

Dia memgatakan, untuk perwira Lanal Kotabaru, diminta oleh tim wasrik tidak usah takut salah. Bila terjadi kesalahan maka bisa diperbaiki dan belajar secara bersama-sama. Tujuannya adalah untuk membuat TNI AL lebih baik dan maju dibidangnyabmasing-masing.

"Permasalahan dan kendala yang terjadi di objek temuan wasrik saya harapkan akan semakin meningkatkan profesionalisme prajurit Lanal Kotabaru dalam pelaksanaan proker yang meliputi bidang Operasi dan latihan (opslat), Intelijen dan Pengamanan (Intelpam), Logistik, Personel, Keuangan, Material, dan lainnya," katanya.

Sekedar diketahui, kegiatan itu, diikuti Tim Wasrik IT Koarmada II diantaranya Letkol Laut (KH) Drs. Wasta, Letkol Laut (P) Agus Cahyono, Mayor Laut (P) Suyitno, Mayor Laut (P) Suparno, Mayor Laut (T) Tri Supriyanto, Mayor Laut (T) Heru Santoso, S.T., dan Koptu Ttu M Salehudin. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved