Ekonomi dan Bisnis

Klinik dan Apotek Jelita Tawarkan Produk Sea-Quill, Segini Harganya

Klinik dan Apotek Jelita yang berlokasi di Jalan A Yani Km 5,5 No 15 A Banjarmasin, miliki produk Sea-Quill.

Klinik dan Apotek Jelita Tawarkan Produk Sea-Quill, Segini Harganya
Banjarmasinpost.co.id/muhammad maulana
Koordinator dan Sales Marketing Sea-Quill Area Kalimantan Selatan, Yani saat memperlihatkan produk Sea-Quill yang ada di Klinik dan Apotek Jelita. Kamis (7/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Klinik dan Apotek Jelita yang berlokasi di Jalan A Yani Km 5,5 No 15 A Banjarmasin, miliki produk Sea-Quill.

Tak hanya produk obat-obatan kimiawi, produk Sea-Quill ini merupakan produk herbal yang bisa mengatasi masalah kesehatan.

Dijelaskan Koordinator dan Sales Marketing Sea-Quill Area Kalimantan Selatan, Yani, produk Sea-Quill merupakan produk herbal yang bisa mengatasi kesehatan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"Produk kami ini merupakan suplemen herbal yang beragam macam untuk kesehatan, mulai dari produk kecantikan, vitamin, hingga mengatasi beragam penyakit," kata Yani.

Disebutkan dia, produk Sea-Quill miliki beragam jenis sediaan dan tingkatan obat. "Ada yang jenis minyak, kapsul atau softgel," tuturnya.

Baca: Soal Keluhan Dokter Gigi karena Tarif Terlalu Rendah, Begini Penjelasan PDGI Kalimantan Selatan

Baca: Jelang Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Sahabat Ungkap Sikap Calon Istri Mantan Luna Maya

Baca: Tim Rescue Adaro Cekatan saat Aksi Penyelamatan pada Peringatan Hari K3 di Kabupaten Tabalong

Yani mencontohkan seperti Omega 3 Salmon yang bisa membantu mengatasi kolesterol, hipertensi, trigliserida, maupun lainnya.

"Kami juga ada produk untuk vitalitas pria yaitu Mantic, sedangkan kencatikan tersedia Silk Skin. Tapi hampir semua produk kami ini diminati masing-masing jenisnya," tuturnya.

Soal harga produk Sea-Quill yang ditawarkan cukup beragam. "Harganya mulai dari Rp 150 ribu hingga ada yang paling mahal Rp 800 ribu," imbuhnya.

Tak hanya itu, pihaknya memberikan penawaran menarik untuk pembelian selama periode Februari 2019.

"Kami ada diskon 10 persen untuk semua produk dari 8 Februari 2019 hingga 28 Februari 2019, semua masyarakat bisa mendapatkannya tanpa ada syarat," tandasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved