Berita Banjarmasin

KRI Fatahillah 361 Sandar di Banjarmasin, Terbuka untuk Umum untuk Melihat

KRI Fatahillah 361 Sandar di Banjarmasin, Terbuka untuk Umum untuk Melihat

KRI Fatahillah 361 Sandar di Banjarmasin, Terbuka untuk Umum untuk Melihat
banjarmasinpost.co.id/jumadi
KRI Fatahilah dengan nomor lambung 361 sandar di Pelabuhan Penumpang Bandarmasih, Jalan Barito Hilir, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kamis (7/2/2019) pagi. Sekda Provinsi Kalsel bersama Komandan Lanal Banjarmasin, Komandan KRI Fatahilah dan jajaran Pelindo III Banjarmasin pada saat berada di atas KRI Fatahillah 361, Kamis (7/2/2019) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID.BPOST- KRI Fatahillah dengan nomor lambung 361 sandar di Pelabuhan Trisakti Bandarmasih, Jalan Barito Hilir, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalsel Kamis (7/2/2019) pagi.

Sekda Pemprov Kalsel, Abdul Haris diudang sebagai tamu kehormatan mengunjunggi KRI Fatahillah 361 yang saat ini dikomandani oleh Letkol Laut (P) Sandy Kurniawan.

Kunjungan ke KRI Fatahillah didampingi Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Wijayanto, Komandan KRI Fatahilah 361 maupun dari pihak PT Pelindo III (Persero) Banjarmasin.

"Selama 40 tahun keberadaan KRI Fatahillah 361 melakukan patroli dan keliljng Indonesia, baru pertama kali kapal ini singgah di Pelabuhan Trisaksakti Banjarmasin,"ungkap Sekda Provinsi Kalsel Abdul Haris kepada wartawan. 

Baca: Hobi Trail, Gelandang Barito Putera Ady Setiawan Tersesat di Hutan 6 Jam

Baca: Jelang Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Sahabat Ungkap Sikap Calon Istri Mantan Luna Maya

Baca: Buka-Bukaan Aura Kasih Soal Gosip Video Panas Dengan Ariel Noah Hingga Kabar Pacari Raffi Ahmad

KRI Fatahilah merupakan jenis kapal perang anti kapal selam, anti permukaan dan anti udara.
Kapal ini berpeluru kendali.

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto mengatakan, bagi masyarakat dan pelajar yang ingin mengetahui lebih dekat tentang KRI Fatahilah 361 selama sandar, masyarakat bisa berkunjung dan melihat di dermaga penumpang Trisakti Banjarmasin.

"Kami membuka open ship dari Kamis sampai Jumat mulai pukul 08.00 sampai 17.00. Untuk Jumat sampai pukul 15.00 Wita. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved