Berita Banjarbaru

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival Kepada Para Pengendara di Lapangan Murjani

Satlantas Polres Banjarbaru melakukan sosialisasi kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang akan digelar pada 24 Februari di Murjani.

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival Kepada Para Pengendara di Lapangan Murjani
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Suasana saat Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru membagikan MRSF kepada pengendara. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Satuan lalu lintas Polres Banjarbaru melakukan sosialisasi kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang akan digelar pada 24 Februari di Lapangan Murjani Banjarbaru.

Pada kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru dan Satlantas Polres Banjarbaru, Kamis, (7/2), juga dilakukan sosialisasi MRSF 2019.

Pengendara yang melintas di kawasan Kota Banjarbaru yang diarahkan di depan Kantor Dishub Kota Banjarbaru, pengendara juga diberikan stiker terkait dengan kegiatan MRSF.

Kasatlantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf, melalui Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru Iptu Tajudin mengatakan ada sebanyak 50 stiker yang kita bagikan kepada para pengendara.

"Dengan harapan mereka mengetahui akan ada kegiatan Millenial Road Safety Festival di Banjarbaru," katanya.

Baca: Kronologi Satu Keluarga Tewas Tabrakan di Banjarbaru, Kasat Lantas: Pengemudi Mobil Diamankan

Baca: Kronologi Tabrakan Truk vs Motor di Labuan Amas Utara Versi Kasatlantas Polres HST

Dijelaskannya bahwa sasaran yang diberikan stiker MRSF adalah mobil angkutan dan mobil barang. Karena sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas.

"Kita juga menghimbau kepada para sopir agar memperhatikan kesehatan dan kelayakan jalan untuk kendaraannya. Termasuk memakai sabuk pengaman dan tidak menurunkan penumpang sembarang," ujarnya.

Selainnya pihaknya juga melakukan sosialisasi dan pembagian brosur MRSF kepada Siswa SMA IT Qardhan Hasana Banjarbaru. (banjarmasinpost.co.id/rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved