Ekonomi dan Bisnis

Asperindo Kalsel Masih Menunggu Keputusan DPP Asperindo

Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo), DPW Kalsel masih menunggu konfirmasi lanjutan dari DPP Asperindo

Asperindo Kalsel Masih Menunggu Keputusan DPP Asperindo
banjarmasinpost.co.id/maulana
Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo), Dewan Pengurus Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar musyawarah wilayah ke-V, Kamis (31 1 2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo), DPW Kalsel masih menunggu konfirmasi lanjutan dari DPP Asperindo terkait naiknya tarif Surat Muatan Udara.

Ketua Asperindo Kalsel, Depi Hariyanto, mengatakan masih menunggu informasi resmi dari Asperindo pusat terkait langkah apa yang nantinya akan dilakukan.

"Kami masih menunggu informasi resmi dari pusat," Kata Depi.

Disebutkan Depi terkait DPP Asperindo yang berencana akan menghentikan operasional pengiriman barang melalui udara pada 7 Februari hinga 9 Februari 2019, di Kalsel masih tetap diberlakukan pengiriman moda udara.

Baca: Reino Barack Ragu Nikahi Syahrini Diungkap Sosok Ini di Depan Hotman Paris, Karena Luna Maya?

Baca: Link sscasn.bkn.go.id Disini! Pendaftaran P3K 2019 Dibuka Hari Ini Mulai 16.00 WIB, Cek Syaratnya

Baca: Tarif Kencan Adik Julia Perez, Della Perez Terungkap di Chat Mucikari Prostitusi Artis Vanessa Angel

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang 14 Februari Nanti

"Sesuai arahan ketua umum agar semua anggota tetap melakukan proses seperti biasa, karna surat DPP ke Presiden sudah mendapat respon dan hari ini melalui Kementrian Perhubungan sudah mengundang rapat," ungkapnya.

Ditambahkannya rapat tersebut membahas mengenai mencari solusi, dari pihak maskapai penerbangan dan Asperindo yang difasilitasi Kementerian Perhubungan.

Namun, pihaknya akan lakukan koordinasi dengan Asperindo Kalsel terkait akan memaksimalkan jalur darat dalam pengiriman barang.

"Jalur darat intra Kalimantan sudah siap, saat ini kami masih belum melakukan rapat, koordinasi internal DPW Kalsel sekarang hanya melalui WhatsApp saja," imbuhnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved