Ekonomi dan Bisnis

Peningkatan Kualitas Jurnalistik Ekonomi, FWE Kalsel Hadirkan Tiga Narasumber ini

Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan (Kalsel), menggelar workshop bertajuk Pelatihan Wartawan Ekonomi Kalsel 2019

Peningkatan Kualitas Jurnalistik Ekonomi, FWE Kalsel Hadirkan Tiga Narasumber ini
banjarmasinpost.co.id/mariana
Pemberian plakat kepada Narasumber yang hadir pada Pelatihan Wartawan Ekonomi Kalsel 2019, diselenggarakan Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel di Aula Kantor Cabang Utama Bank Kalsel, Sabtu (9/2/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan (Kalsel), menggelar workshop bertajuk Pelatihan Wartawan Ekonomi Kalsel 2019 di Aula Kantor Cabang Utama Bank Kalsel, Sabtu (9/2/2019).

Sebanyak 25 wartawan ekonomi dari media cetak, elektronik dan online mendapatkan paparan materi dari tiga narasumber yang dihadirkan.

Narasumber tersebut yakni Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, Kepala Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non Bank (IKNB) OJK Regional 9 Kalimantan, Abidir Rahman, serta Direktur Jamkrida Kalsel, Suyanto.

Ketua FWE Kalsel, M Firdaus secara resmi membuka pelatihan. "Melalui kegiatan ini diharapkan bisa menjadi sebuah wadah ilmu yang bermanfaat bagi para wartawan di Kalsel, agar terus meningkatkan kompetensinya, ke depannya untuk mampu membuat berita ekonomi yang enak dibaca, berkualitas dan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat, pelaku bisnis hingga steakholders lainnya," ujarnya.

Baca: Gara-gara Ikuti Google Maps, Truk Pengangkut Tersesat Lalu Meluncur Masuk Jurang, Sopirnya?

Baca: Foto Resmi Terbaru Avengers:Endgame Dirilis, Ada Kejutan dari Karater Hulk

Baca: Twitter Ungkap Jumlah Pengguna Harian 126 Juta, Jauh di Bawah Facebook 1,52 Miliar Pengguna Aktif

Baca: Fakta-fakta Perjalanan Kasus Mantan Pacar Vanessa Angel, Mandala Shoji, Akhirnya Menyerahkan Diri

Paparan materi dimulai oleh Kepala Bagian Pengawasan IKNB OJK Regional 9 Kalimantan, Abidir Rahman yang membahas mengenai peran penting OJK sebagai pengatur dan pengawas industri keuangan.

Kemudian dilanjutkan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, yang memaparkan mengenai program jangka panjang Bank Kalsel selaku banknya urang banua agar dapat menasional.

Serta pembahasan oleh Direktur Jamkrida Kalsel, Suyanto terkait isu-isu penjaminan yang berada di bawah naungan Jamkrida Kalsel. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved