Berita Kalteng

BREAKING NEWS - Petani Kapuas Tenggelam saat Pulang dengan Menyeberang Sungai Terusanraya

Seorang petani bernama Nurul Kawatib (25) yang masih lajang, Sabtu (9/2/2019) dikabarkan tenggelam saat berenang di Sungai Terusanraya

BREAKING NEWS - Petani Kapuas Tenggelam saat Pulang dengan Menyeberang Sungai Terusanraya
Humas Polda Kalteng
Petugas saat berupaya mencari korban tenggelam di Sungai Terusanraya, Kecamatan Bataguh, Kapuas, Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAPUAS - Seorang petani bernama Nurul Kawatib (25) yang masih lajang, Sabtu (9/2/2019) dikabarkan tenggelam saat berenang di Sungai Terusanraya RT 02 RW 01 Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Belum diketahui persis penyebab hingga seorang petani di Kapuas tersebut hingga tenggelam di sungai tersebut, namun informasi dari warga setempat hingga, Minggu (10/2/2019) korban hilang yang tenggelam di sungai belum juga di temukan.

Informasi terhimpun dari rekan korban, Ahmad (27) yang juga adalah seorang petani beralamat di Terusanraya RT 02 RW 01 Kecamatan Bataguh, Kapuas Kalteng, mengaku tidak tau jika rekannya tersebut hilang saat berenang.

Sebelum korban tenggelam, mereka bertani diseberang, sejak pagi, namun menjelang siang, saat ingin pulang tidak ada jukung atau perahu penyeberangan, sehingga akhirnya mereka pulang menyeberang dengan cara berenang di sungai.

Baca: Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid di laga pekan ke-23 Liga Spanyol, Skor Babak Pertama 2-1

Baca: Cek Link Pendaftaran PPPK 2019 atau P3K, Syarat & Formasi via sscasn.bkn.go.id, Link Formasi Guru

Baca: Hasil Liverpool vs Bournemouth di Liga Inggris, Skor Babak Pertama 2-0 Gol Sadio Mane dan Wijnaldum

Korban dan tiga rekannya kemudian berenang menyeberangi sungai posisi korban saat itu berada paling belakang, entah kenapa saat mendekati daratan, korban yang berada di paling belakang hilang.

Rekan korban bingung, karena nurul menghilang di tengah perjalanan saat menyeberang sungai sehingga, berusaha dicari tapi tidak ketemu.

"Akhirnya dilaporkan ke lapor polisi untuk mencarinya," ujarnya. banjarmasinpost.co.id/faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved