Berita Banjarmasin

Kecelakaan Maut di Jalan A Yani yang Menewaskan 2 Orang, Ternyata Bertabrakan dengan Motor Gede

Tak hanya menelan nyawa Kamila, kecelakaan maut di Jalan A Yani Kilometer 2,5 Kecamatan Banjarmasin Timur Kalsel juga mengakibatkan seorang korban

Kecelakaan Maut di Jalan A Yani yang Menewaskan 2 Orang, Ternyata Bertabrakan dengan Motor Gede
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Jenazah korban kecelakaan maut di Jalan A Yani Kilometer 2,5 Kota Banjarmasin telah dijemput pihak keluarga, Minggu (10/2/2019) sekitar pukul 7.00 tadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya menelan nyawa Kamila, kecelakaan maut di Jalan A Yani Kilometer 2,5 Kecamatan Banjarmasin Timur Kalsel juga mengakibatkan seorang korban jiwa lainnya.

Ia adalah Muhammad Kastalani (21), seorang warga Jalan Kelayan A Gang Batur Kecamatan Banjarmasin Selatan yang juga meninggal dunia atas kecelakaan maut tersebut.

Sama seperti Kamila, jasad Muhammad Kastalani pun kini telah dijemput pihak keluarganya, meski sempat dirujuk ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin, Minggu subuh tadi.

Berdasarkan informasi diperoleh, sebelumnya, pengendara motor Honda Beat DA 6124 SC itu meninggal dunia setelah sempat terlibat kecelakaan maut.

Berlokasi di Jalan A Yani Kilometer 2,5 atau tepatnya traffic light pertigaan Kuripan, sepeda motor yang ditunggangi korban semula bermaksud memutar arah di traffic light.

Hingga seiring itu pula, mereka yang melaju dari arah luar menuju ke luar kota lagi, tiba-tiba disambar sebuah motor gede (Moge) yang melaju dari arah dalam menuju luar kota.

Baca: HP Jadul di Tangan Pria Banjarmasin Berubah Jadi Robot Transformer & Pistol, Begini Penampakannya

Baca: Jelang Liga 1 2019 - Barito Putera Bakal Rekrut Skuat Asing Lagi, Kali Ini dari Brasil, Rafael Silva

Baca: Jadwal Persija Jakarta vs Newcastle Jets - Kualifikasi Liga Champion Asia 2019, Tanpa Jaimerson

Sementara Moge yang dikendarai Muhammad Noval tersebut sebelumnya melaju setelah mengikuti isyarat lampu hijau.

"Kalau saya sih sesudah kejadian melihatnya. Tapi berdasarkan informasi tukang parkir kami, kejadian itu berlangsung saat motor beat mau memutar arah. Tapi dari arah dalam menuju luar kota juga melaju pengendara moge, yang mengikuti isyarat lampu hijau. Hingga kecelakaan pun tak terhindarkan, " cerita Dewi.

Kastalani dan Kamila pun terpental. Tidak terkecuali Noval pengendara moge bernopol DA 3108 AAF juga ambruk atas tabrakan maut tersebut.

Namun nahas yang dialami Kamila, ia ternyata harus lebih dulu menghembuskan nafas terakhirnya atas kejadian tersebut.

Sedangkan Kastalani, tidak lama menyusul setelah tiba di IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Tidak hanya pengendara motor Beat, Noval, seorang pengendara moge pun juga terdampak parah atas kejadian tersebut.

Ia harus menjalani perawatan intensif di RSUD Ulin Banjarmasin, meskipun nasibnya sedikit lebih beruntung lantaran masih bisa bernafas.

"Iya, gancang banar (red, keras sekali) tabrakannya. Makanya sampai-sampai motor Beat hancur tadi malam," cerita Dewi lagi. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved