Berita Kalteng

Ribuan Millenial Palangkaraya Meriahkan Road Safety Festival, Begini Kemeriahannya

Ribuan remaja putra dan putri kalangan millenial memenuhi kawasan Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah untuk mengikuti rangkaian kegiatan

Ribuan Millenial Palangkaraya Meriahkan Road Safety Festival, Begini Kemeriahannya
Banjarmasinpost.co.id/faturahman
Suasana di Bundaran Besar Palangkarata, pusat kegiatan Millenial Road Safety Festival yang digelar oleh Polda Kalimantan Tengah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ribuan remaja putra dan putri kalangan millenial memenuhi kawasan Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah untuk mengikuti rangkaian kegiatan Milenial Road Safety Festival.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya memberikan pengetahuan kepada kalangan millenial di Palangkaraya untuk tertib dalam berlalulintas di jalan umum, untuk mengurangi angka kecelakaan lalilulintas yang terjadi di Bumi Tambun Bungai.

Pantauan di lapangan, banyak sekali kegiatan yang digelar dari panggung hiburan yang mendatangkan artis ibukota , jalan sehat diikuti para pelajar, hingga, pengenalan armada atau kendaraan pengamanan Polri milik Polda Kalteng.

Beberapa pengunjung yang datang mengatakan, terhibur dengan kegiatan yang digelar, karena banyak mendapat pengetahuan tentang aturan dalam berkendaraan untuk dijalan umum serta lebih mengenal tentang kepolisian, karena juga ada promosi tentang rekrutmen anggota Polri.

Baca: Kecelakaan Maut di Jalan A Yani yang Menewaskan 2 Orang, Ternyata Bertabrakan dengan Motor Gede

Baca: Jelang Liga 1 2019 - Barito Putera Bakal Rekrut Skuat Asing Lagi, Kali Ini dari Brasil, Rafael Silva

Baca: Mandala Shoji Masuk Penjara, Istrinya Maridha Deanova Bohongi Anaknya Sebut Mandala 3 Bulan Itikaf

Baca: Al & Dul Jaelani Dibully Pendukung Capres Usai Ahmad Dhani Divonis, Maia Estianty Pun Panen Pujian

"Acara seperti ini jarang dilalukan ditempat umum seperti ini, maknaya ketika sekolah diminta untuk ikut berpartisipasi, kami kalangan millenial menyambut baik apalagi banyak hadiah yang disediakan," ujar Krisna, salah satu pengunjung, Minggu (10/2/2019).

Sedangkan Dirlantas Polda Kalteng, Kombes Pol Aries Syahbuddin, mengatakan, kegiatan yang dilakukan sebagai upaya menyadarkan kalangan remaja dalam berlalulintas yang akhirnya bisa menurunkan angka kecelakaan lalulintas."Kami berupaya terus dalam menurunkan lakalantas di Kalteng," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id/faturahnan)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved