Berita Kotabaru

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Sudah Teken Surat Pengunduran Diri Direktur RSUD Kotabaru

Direktur Rumah Sakit Daerah Kotabaru dr Nanang Hidayat telah mengajukan surat pengunduran dirinya ke Bupati Tanahbumbu beberapa waktu lalu.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Sudah Teken Surat Pengunduran Diri Direktur RSUD Kotabaru
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Direktur RSUD Kotabaru, dr Nanang Hidayat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Direktur Rumah Sakit Daerah Kotabaru dr Nanang Hidayat telah mengajukan surat pengunduran dirinya ke Bupati Kotabaru Sayed Jafar beberapa waktu lalu.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar telah setuju menandatangi surat pengajuan pengunduran diri dari Jabatan sebagai direktur dan sebagai ASN. Keputusan  mundur yang diajukan dr Nanang telah bulat.

Surat pengunduran diri yang telah disetujui itu, tentunya akan membuat jabatan direktur kosong yang dimungkinkan diisi oleh Pelaksana Tugas hingga ada yang menggantikannya.

Baca: Ramai Ahok BTP dan Puput Nastiti Anak Nikah, Foto Bareng Veronica Tan dan Andy F Noya Jadi Perhatian

Baca: Lokasi Nikah Syahrini & Reino Barack, Mantan Luna Maya Dibocorkan, Cek Konsep Pernikahan Incess

Sekretaris Daerah Kotabaru, Said Akhmad saat dikonfirmasi pada Senin (11/2/19) membenarkan surat persetujuan tersebut sudah ditanda tangani Bupati Kotabaru.

Dia menjelaskan, surat yang sudah diselesaikan itu sudah dikirim ke pusat untuk tindak lanjutnya.

"Suratnya sudah kita proses ke pusat. Saat ini masih menunggu surat keputusan dari Pusat karena dr Nanang telah mengajukan diri untuk mundur dari ASN," katanya.

Meski begitu, sembari menunggu SK keluar, saat ini jabatan direktur RSUD Kotabaru masih tetap diemban dr Nanang. Sebab, belum ada surat terkecuali SK tersebut sudah terbit.

"Sebenarnya sudah lama mau mundur, sudah sejak satu tahun lalu tapi kami minta bertahan supaya masih bisa berkontribusi bagi daerah dan akhirnya bisa bertahan. Namun tahun ini kembali mengajukan diri dan kami sudah tak bisa menahan lagi, kabarnya dr Nanang mau berwiraswasta saja dan dekat keluarga," katanya.

Selama SK dari pusat belum turun, menurutnya, dia masih menjabat sebagai direktur.

Dan di sini juga perlu dijelaskan, beliau mundur bukan dari jabatan saja melainkan mundur sebagai ASN. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved