Berita Banjarbaru

Didatangi Tim Jaguar Banjarbaru, Pemiliki 'Tiga Dara' Buru-buru Lunasi Tunggakan Pajaknya

Tindakan tegas dilakukan oleh Tim Jaguar Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) kota Banjarbaru, akhir pekan tadi terhadap 3 rumah makan

Didatangi Tim Jaguar Banjarbaru, Pemiliki 'Tiga Dara' Buru-buru Lunasi Tunggakan Pajaknya
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Rumah makan yang tidak taat pajak di pasangi spanduk Tim Jaguar, akhir pekan tadi. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Rumah makan yang masih belum taat bayar pajak di wilayah Kota Banjarbaru bakal ditindak tegas. Tidak hanya dipasangi spanduk bertuliskan belum bayar pajak, warung juga terancam ditutup.

Tindakan tegas dilakukan oleh Tim Jaguar Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) kota Banjarbaru, akhir pekan tadi terhadap tiga rumah makan yang bandel tidak membayar pajak.

Senin, (11/2) satu pemilik rumah makan yang sudah didatangi oleh team jaguar BPPRD Kota Banjarbaru akhirnya menyelesaikan tunggakan pajak yang belum dibayarkan.

Kepala BPPRD Kota Banjarbaru Rustam Effendi melalui Kabid Pajak dan retribusi Daerah Kota Banjarbaru H Dodih Saputra mengatakan bahwa pengelola Rumah Makan Seafood Tiga Dara Simpang Empat Banjarbaru akhirnya datang ke kantor BPPRD Banjarbaru.

"Alahamdulillah untuk RM Seafood tiga dara sudah datang ke Kantor siang tadi dan sudah menyelesaikan pembayaran pajaknya sesuai perhitungan," katanya.

Baca: Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani Pakai Mercedez Benz, Postingan Eks Rekan Duet Maia Estianty Disorot

Baca: BREAKING NEWS - Diimingi Uang Rp 1000, 2 Bocah di Tanahbumbu Dicabuli Mbah, Korban Diintimidasi

Baca: Jelang Valentines Day 2019, Berikut Tradisi Hari Valentine di Seluruh Dunia

Baca: Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Liga Champion di RCTI, Man United vs PSG, Ajax vs Real Madrid

Untuk Rumah makan Nasi Goreng Murakata juga di Simpang Empat sudah datang ke Kantor BPPRD Banjarbaru, namun masih meminta waktu hingga 15 Februari untuk menyelesaikan pajaknya.

"Masih ada satu pengelola rumah makan yang belum datang ke kantor. Mereka meminta waktu Selasa, (12/2) baru ke Kantor. Hari ini masih ada kesibukkan," katanya.

Ditegaskannya bahwa untuk spanduk yang sudah dipasang di rumah makan akan dilepas bila pengelola rumah makan membayar pajaknya.

"Bila belum membayar pajak seperti dua rumah makan yang sudah kita pasangi spanduk. Akan tetap dipasang dan baru dilepas bila sudah bayar pajaknya," lanjutnya.

Sebelumnya, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) kota Banjarbaru menindak tegas dengan restoran atau rumah makan yang tidak taat bayar pajak.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved