Berita Banjarmasin

Kajati Kalsel Ingatkan Masyarakat Jangan KKN dan Coba Pengaruhi Aparat

Jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Apel Deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Kajati Kalsel Ingatkan Masyarakat Jangan KKN dan Coba Pengaruhi Aparat
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
Kajati Kalsel Ade Adhyaksa saat penandatanganan komitmen bersama zona integritas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Apel Deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Penandatanganan Komitmen Bersama Deklarasi Zona Integritas Pegawai Kejati , Senin (11:2/2019) sore,

Acara ini dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Ade Adhyaksa, pada kesempatan ini Ade meminta para jaksa agar dengan ditandatanganinya zona integritas bisa bekerja dengan pola baru yang menjauhi keinginan untuk melakukan korupsi.

Selain itu Ia mengharapkan Kejaksaan Tinggi Kalsel akan menjadi wilayah yang bebas korupsi dan birokrasi bersih serta melayani, serta meninggalkan pola kerja lama.

Terlihat penandatanganan tersebut didahului oleh Kepala Kejaksaan Tinggi dam wakilnya yang kemudian diikuti oleh para asisten serta seluruh pegawai kejaksaan tinggi ikut menandatangani fakta integritas.

Baca: Mbak You Sebut Cantik Syahrini Tidak Biasa Jelang Pernikahan dengan Reino Barack, Mantan Luna Maya

Baca: Mau ke Sulawesi Jalan Kaki 15 Anak Punk Ini Terdampar di Tanahlaut, Nasibnya Ada di Tangan Pol PP

Baca: Bule Australia Nikahi Kembang Desa di Kalsel, Ternyata Tidak Terdaftar di Imigrasi, Begini Nasibnya

Ditambahkannya, sudah sewajarnya aparat kejaksaan sebagai penegak hukum untuk menghindari perbuatan perbuatan yang tercela seperti korupsi , kolusi dan nepotisme yang bisa mencoreng korps kejaksaan.

Pada kesempatan ini Ade juga menghimbau kepada masyakarat untuk tidak melakukan KKN, dan jangan mencoba mempengaruhi aparat kejaksaan untuk berbuat yang menyalahi ketentuan, apalai mereka aparat kejaksaan sudah menandatangani zona integritas.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved