Bumi Antaluddin

Siapkan HSS Bersholawat, Wabup Syamsuri Arsyad dan Muspida Pantau Lokasi Kegiatan

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bakal menggelar kegiatan akbar berupa kegiatan keagamaan bertajuk Bersholawat

Siapkan HSS Bersholawat, Wabup Syamsuri Arsyad dan Muspida Pantau Lokasi Kegiatan
Kominfo HSS
Wabub HSS, Dandim Kandangan dan Wakapolres HSS serta pihak dinas terkait yang ikut melakukan pemantauan persiapan di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bakal menggelar kegiatan akbar berupa kegiatan keagamaan bertajuk Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan HSS tersebut dilaksanakan pada Jumat 15 Februari 2019 mendatang atau malam Sabtu. Selain bershalawat, juga mendengarkan tausyiah Alhabib Muhammad Bin Ali Assegaf.

Untuk memastikan tahapan kegiatan tersebut lancar pada hari pelaksanaannya, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad melaksanakan rapat koordinas persiapan rencana kegiatan tersebut, Aula Rakat Mufakat, Sekretariat Daerah Kabupaten HSS, Senin (11/2/2019).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1003/KDG Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, Wakapolres HSS Kompol Arief Himawan, Dinas terkait dan perwakilan relawan.

Usai memimpin rapat Wakil Bupati HSS bersama rombongan meninjau ke lokasi pelaksanaan kegiatan, di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan. Di lapangan Lambung Mangkurat, rombongan terlihat berdiskusi, dan mendengarkan penjelasan pihak panitia pelaksana, terkait teknis penyelengaraan kegiatan.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad bersama Dandim 1003 Kandangan dan Wakapolres HST saat melaksanakan rapat koordinas persiapan HSS Bershalawat, Senin (11/2/2019). Usai rapat, dilanjutkan memantau lokasi kegiatan yang digelar JUmat malam, 15 Februari mendatang tersebut.
Wabup HSS Syamsuri Arsyad bersama Dandim 1003 Kandangan dan Wakapolres HST saat melaksanakan rapat koordinas persiapan HSS Bershalawat, Senin (11/2/2019). Usai rapat, dilanjutkan memantau lokasi kegiatan yang digelar JUmat malam, 15 Februari mendatang tersebut. (Kominfo HSS)

Dijelaskan, untuk memudahkan jemaah mengikuti kegiatan tersebut, Pemkab HSS menyediakan sejumlah layar yang dipasang di ititik-titik tertentu.

Untuk itu, Pemkab HSS pun mengundang masyarakat kota Kandangan dan seluruh masyarakt di wilayah HSS agar menghadiri HSS bershalawat.

“Kami atas nama pemrintah kabupate mengimbau masyarakat menyemarakkan kegiatan HSS bersholawat,” imbau Wabup.

Tersedianya layar-layar di beberap titik, diharapkan tak membuat masyarakat berdesakan ingin berada di depan panggung, demi lancarnya kegiatan tersebut.

Juga diimbau untuk memarkir kendaraan masing-masing di tempat yang telah di tentukan, agar tercipta ketertian dan kenyamanan bersama. HSS bersalawat dilaksanakan untuk menggaungkan salawat di Bumi Antaludin.

Tujuannya memohon rahmat Allah agar Kabupaten HSS senantiasa dalam keberkahan dan ridho Allah subhanawataala. (*/AOL)

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved