Berita Banjar

3 Rumah Terbakar di Kecamatan Mataraman, Polisi Langsung Lakukan Olah TKP

olsek Mataraman melakukan olah kejadian perkara atau olah TKP pasca kebakaran di Desa Atanik Bawahanselan RT 1 Kecamatan Mataraman, Selasa (12/2) pagi

3 Rumah Terbakar di Kecamatan Mataraman, Polisi Langsung Lakukan Olah TKP
Dok Polsek Mataraman untuk BPost Group
Polsek Mataraman Olah TKP kebakaran di Desa Atanik Bawahanselan RT 1 Kecamatan Mataraman, Selasa (12/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Polsek Mataraman melakukan olah kejadian perkara atau olah TKP pasca kebakaran di Desa Atanik Bawahanselan RT 1 Kecamatan Mataraman, Selasa (12/2/2019) pagi ini.

Kebakaran terjadi pada pukul 03.30 wita, menghanguskan dua rumah rusak berat dan satu rumah rusak ringan.

Kapolres Banjar, AKPB Takdir Mattanete melalui Kapolsek Mataraman, AKP Rissan mengatakan, kebakaran terjadi di kawasan pemukiman. Tiga buah rumah mengalami rusak, ada tiga KK atau 9 jiwa.

Rumah yang rusak berak, Aspani (45) atau satu KK dua jiwa, rumah yang juga bengkel tambal ban milik M Ramawi (58) 1 KK atau empat jiwa. Sedangkan rusak ringan rumah Adi (40) satu KK atau tiga jiwa.

Kejadian tersebut berawal dari korban, Aspan yang sedang tertidur di rumahnya, kemudain mendengar suara seperti hujan dan setelah terbangun melihat api dari lantai dan api tersebut naik ke atas atap rumahnya. Aspan pun langsung keluar rumahnya menyelamatkan diri.

Api membesar dan ikut melalap rumah yang juga bengkel tambal ban milik M Ramawi yang berada di di sebelah rumah Aspan. Rumah berukuran 6x20 meter itu pun terbakar habis, api menyala sekitar satu jam barulah tim pemadam kebakaran berhasil memadamkan.

“Ini kami lagi olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Penyebab kebakaran masih kami dalami,” pungkas Rissan.

Info didapat, dua orang anggota pemadam kebakaran mendapatkan pertolongan pertama dilokasi kejadian, satu orang mengalami luka bakar dijempol tangan kanan dan satu orang mengeluh sesak napas. (banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaily)

Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved