Bumi Antaluddin

Bersama Warga, Bupati HSS Mencoba Kapal Fery Penyeberangan Gratis di Daha Selatan

Memastikan operasional kapal fery penyeberangan Desa Tambangan-Habirau Kecamatan Daha Selatan berjalan lancar dan telah melayani masyarakat

Bersama Warga, Bupati HSS Mencoba Kapal Fery Penyeberangan Gratis di Daha Selatan
dinas kominfo hss
Bupati HSS H Achmad Fikry dan rombongan dari Dishub HSS saat memantau operasional kapal fery penyeberangan Desa Tambangan- Habirau, di Kecamatan Daha Selatan, Selasa (12/2/2019). Pada kesempatan itu Bupati bersama warga ikut mencoba menyeberang menggunakan fasilitas menyeberang gratis tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Memastikan operasional kapal fery penyeberangan Desa Tambangan-Habirau Kecamatan Daha Selatan berjalan lancar dan telah melayani masyarakat, Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fiky dan Kepala Dinas Perhubungan HSS Said Ali Fachir, memantau ke lokasi, Selasa (12/2/2019).

Tak hanya memantau, Fikry yang juga didampingi Camat Daha Selatan H Akhmad Sapuan mencoba naik kapal tumpangan gratis tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan di Aula Kantor Kecamatan Daha Barat.

Bupati HSS H Achmad Fikry dan rombongan dari Dishub HSS saat memantau operasional kapal fery penyeberangan Desa Tambangan- Habirau, di Kecamatan Daha Selatan, Selasa (12/2/2019

Bupati HSS H Achmad Fikry dan rombongan dari Dishub HSS saat memantau operasional

kapal fery penyeberangan Desa Tambangan- Habirau, di Kecamatan Daha Selatan, Selasa

(12/2/2019 (dinas kominfo hss)

Usai membuka Musrenbang tersebut, Fikry, mampir dan melakukan peninjauan ke Desa Tambangan, dan menyeberang ke Desa Habirau.

Bupati menyeberang bersama masyarakat yang kebetulan menggunakan jasa kapal yang berorasi sejak pukul 06.00 wita hingga pukul 16.00 wita setiap harinya.

Achmad Fikry berharap, keberadaan Ferry bantuan Pemkab HSS tersebut dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat.

Terutama sebagai jalur alternatif untuk aktivitas keperluan sehari-hari, seperti anak-anak sekolah, majelis pengajian serta para santri dan jemaah masjid yang tiap JUmat salat Jumat ke masjd di Desa Habirau.

Bupati HSS H Achmad Fikry dan rombongan dari Dishub HSS saat memantau operasional kapal fery penyeberangan Desa Tambangan- Habirau, di Kecamatan Daha Selatan, Selasa (12/2/2019). Pada kesempatan itu  Bupati bersama warga ikut mencoba menyeberang menggunakan fasilitas menyeberang gratis tersebut
Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved