Pilpres 2019

Efa Hotel Gelar Nonbar Debat Capres Kedua Pilpres 2019, Undang Warga Siapkan Jajanan Khas Banjar

al itu tampak dari adanya beberapa masyarakat yang akan menggelar nonton bareng (nonbar) Debat Capres kedua Pilpres 2019.

Efa Hotel Gelar Nonbar Debat Capres Kedua Pilpres 2019, Undang Warga Siapkan Jajanan Khas Banjar
banjarmasinpost.co.id/rendy nicko
General Manager (GM) Efa Hotel Agustin Nur Martina Putri saat menjelaskan pelaksanaan nonton bareng (nonbar) Debat Capres kedua Pilpres 2019 di lounge Efa Hotel, Selasa (12/2/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Antusiasme Pilpres 2019 mulai menjalar ke Provinsi Kalsel. Hal itu tampak dari adanya beberapa masyarakat yang akan menggelar nonton bareng (nonbar) Debat Capres kedua Pilpres 2019.

Seperti dilakukan GM Efa Hotel Agustin Nur Martina Putri yang akan menggelar nonbar saat pelaksanaan Debat Capres kedua Pilpres 2019, Minggu (17/2/2019) malam.

"Sengaja digelar sebagai bentuk pembelajaran ke masyarakat sekaligus sosialisasi terkait pelaksanaan Pilpres 2019 ini," ucap Agustin, Selasa (12/2/2019) malam.

Dirinya membuka kesempatan kepada masyarakat umum yang ingin nonbar Debat Capres kedua Pilpres 2019, tanpa membatasi kalangan dan usia.

Baca: Satgas Anti Mafia Bola Tetapkan 3 Tersangka Perusak Bukti Pengaturan Skor, Ini Kata Ratu Tisha

Dalam kesempatan nonbar Debat Capres kedua Pilpres 2019 tersebut, Agustin juga mengadakan doorprize untuk masyarakat yang hadir. Yang ingin mendaftar bisa koordinasi di nomor kontak 081346806680 (Dian).

"Ada banyak doorprize yang kami sediakan," ucapnya.

Senada, Owner Efa Hotel Martinus menjelaskan, pelaksanaan nonbar Debat Capres kedua Pilpres 2019 ini tujuan utamanya adalah memberikan edukasi ke masyarakat terkait program, visi dan misi kandidat Capres-Cawapres.

"Sama sekali tidak ada penekanan harus ke Capres 01 atau 02. Ini murni untuk edukasi supaya masyarakat umum yang hadir bisa terinspirasi untuk memilih di Pilpres 2019 mendatang," kata dia.

Pelaksanaan nonbar nantinya dilaksanakan tepat di Aula Efa Hotel dan dilaksanakan secara terbuka. Pihak Efa Hotel juga berencana menyediakan jajanan khas Banjar untuk masyarakat umum yang hadir saat pelaksanaan nonbar.

(banjarmasinpost.co.id/rendy nicko)

Penulis: Rendy Nicko
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved