Berita Banjarmasin

Finalis Galuh Banjar 2015 Ini Sibuk Jadi Penyiar dan Sambil Kerja

Kesibukan baru dijalani oleh finalis Galuh Banjar Kalsel 2015 yakni Elva Ezzaturrochmah atau yang akrab disapa Elvana Eza.

Finalis Galuh Banjar 2015 Ini Sibuk Jadi Penyiar dan Sambil Kerja
istimewa
Elva Ezzaturrochmah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kesibukan baru dijalani oleh finalis Galuh Banjar Kalsel 2015 yakni Elva Ezzaturrochmah atau yang akrab disapa Elvana Eza.

Seperti diketahui Wakil IV Galuh Kabupaten Banjar 2014 ini, berprofesi sebagai seorang announcher sekaligus juga Master of Ceremony (MC).

Namun di samping padatnya aktivitas menjadi announcher serta MC tersebut, Elva juga menjalani aktivitas lainnya dengan bekerja di salah satu klinik kecantikan di Banjarmasin.

"Iya, kurang lebih satu bulan saya mulai bekerja di sebuah klinik kecantikan," ujar Elva, Selasa (12/2/2019).

Elva sendiri baru bisa masuk kerja dari sekitar pukul 10.00 Wita setiap harinya, alias setelah menyelesaikan pekerjaannya menyapa para pendengar radio.

Baca: Beda Dari Krisdayanti, Ashanty Beberkan Karakter Azriel dan Aurel Hermansyah Sampai Sedetil Ini

Dan aktivitasnya menjadi penyiar ini, setiap harinya dijalani oleh Elva dari pukul 06.00 hingga pukul 10.00 Wita,
"Pulang dari siaran, saya langsung ke tempat kerja," jelasnya saat berkunjung ke Redaksi Banjarmasin Post.

Elva pun menerangkan bahwa di tempat kerjanya ini, dirinya mendapatkan dispensasi untuk masuk sedikit lebih siang karena aktivitas utamanya sebagai seorang announcher khususnya.

"Sebelum saya masuk kerja, memang sudah ada pembicaraan awal. Dan saya jelaskan kalau setiap pagisaya harus nyiar terlebih dahulu, baru bisa masuk kerja. Dan ternyata disetujui, makanya meskipun sekarang sudah bekerja saya tetap bisa nyiar," jelas perempuan kelahiran Martapura, 13 April 1994 ini.

Meskipun demikian, Elva mengakui bahwa konsekuensi tetap didapatnya dengan menerima pekerjaan di sebuah klinik kecantikan ini.

Dan hal itu khususnya adalah terkait dengan job nya sebagai seorang MC, baik itu untuk MC wedding, event dan lain sebagainya.

"Karena sekarang saya sudah bekerja, jadi mulai saya kurangi job MC. Apalagi dalam satu pekan hanya off satu hari dan dalam satu bulan hanya satu kali off di hari Minggu. Makanya sekarang kalau ada job MC saya juga lebih selektif," jelasnya.

Baca: Aliansi Masyarakat Adat Nasional Kabupaten HST Berkumpul di Pendopo Bupati, Mereka Inginkan Ini

Meskipun aktivitas yang dijalaninya saat ini semakin padat, namun Elva mengatakan bahwa dirinya pun tetap enjoy.

"Alhamdulillah happy-happy saja meskipun aktivitas menjadi lebih padat. Apalagi dari segi pendapatan kan juga jadi lebih lumayan," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved