Otomotif

Honda Premium Matic Day PDAM Berhadiah Beat dan Scoopy

Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng), PT Trio Motor kembali menggelar event, bertajuk

Honda Premium Matic Day PDAM Berhadiah Beat dan Scoopy
Istimewa/Trio Motor
Event Honda Premium Matic Day yang dilaksanakan di halaman kantor PDAM Bandarmasih, Minggu (12/2/2019) lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng), PT Trio Motor kembali menggelar event, bertajuk Honda Premium Matic Day yang dilaksanakan di halaman kantor PDAM Bandarmasih, Minggu (12/2/2019) lalu.

Kegiatan ini bertepatan PDAM Bandarmasih ke 46 tahun. Dalam kesempatan ini turut dihadiri Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 400 orang pengunjung ini dimeriahkan dengan berbagai acara mulai dari lomba mewarna untuk anak-anak, photo contest, panggung hiburan dan riding test challange dari Honda.

Selain itu, PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Kalselteng juga memeriahkan kegiatan ini dengan berbagai promo diskon sepeda motor Honda sampai dengan Rp 1,5 juta serta beragam hadiah menarik.

Baca: Curhatan Ranty Maria Kala Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Tunangan, Tuhan Bilang Tidak

Baca: Supermoon 19 Februari 2019, Ini Daftar Fenomena Langit Lainnya yang Terjadi pada Februari Ini

Baca: Jelang Nikahan Ahok BTP & Puput Nastiti Devi, Nasihat sang Ayah Ditulis Fifi Lety: Jangan Buru-buru

Baca: Rafathar Tak Mau Pakai Sepeda dari Presiden Jokowi, Anak Raffi Ahmad & Nagita Slavina Ungkap Alasan

Dalam rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id, Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengatakan, kegiatan bersama PDAM Bandarmasih ini menjadi wujud apresiasi PT Trio Motor kepada para pelanggan.

"Pada gelaran ini kami juga memberikan dua hadiah utama berupa masing-masing satu unit Honda Beat Pop dan Honda Scoopy untuk pengunjung Honda Premium Matic Day PDAM ini," ujar dia.

Laily Sumiati dan Kliwon adalah pengunjung yang beruntung dan mendapatkan hadiah utama masing-masing satu unit sepeda motor Honda. Hadiah diundi langsung oleh Bapak Ibnu Sina selaku Walikota Banjarmasin dan Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved