Piala Indonesia 2018

Jadwal Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi Diputuskan PSSI, Hanya Digelar Satu Leg

Jadwal Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya dalam babak 32 besar Piala Indonesia akhirnya mendapatkan kepastian.

Jadwal Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi Diputuskan PSSI, Hanya Digelar Satu Leg
BOLASPORT.COM
Kapten Persebaya, Misbakhus Solikin (kedua dari kanan), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Arema FC, Minggu (6/5/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya pada laga Liga 1 musim 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya dalam babak 32 besar Piala Indonesia akhirnya mendapatkan kepastian.

PSSI akhirnya memutuskan Jadwal pertandingan Persebaya vs Persinga dalam babak 32 besar Piala Indonesia yang sempat ditunda beberapa kali.

Pertandingan Persebaya vs Persinga dalam babak 32 besar Piala Indonesia akhirnya diputuskan berlangsung Sabtu, 16 Februari 2019.

Pertandingan Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya dalam babak 32 besar Piala Indonesia dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 19.00 WIB.

Baca: Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2019, Ada Ariana Grande dan Lady Gaga

Baca: Live Streaming Fox Sports! Jadwal Newcastle Jets vs Persija Jakarta di Playoff Liga Champions Asia

Dan yang berbeda dari pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia lainnya, pertandingan Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya digelar singel match atau hanya satu leg saja.

Hal ini sesuai dengan saran dari Persinga Ngawi untuk menjadikan laga melawan Persebaya Surabaya pada babak 32 besar Piala Indonesia menjadi 'single match', seperti dilansir banjarmasinpost.co.id dari Tribun Jatim.

"Iya tadi pagi kita kirim dan dapat respon dari PSSI. Intinya kita senang jadwal sudah jelas," kata Didik Purwanto kepada TribunJatim, Senin (11/02/2019).

Dalam surat itu juga tertera bahwa pemenang dalam laga tersebut akan berhadapan dengan Persidago Gorontalo pada babak 16 besar.

Dimana pada leg pertama 19 Februari 2019 di Stadion 23 Mei Gorontalo dan leg kedua pada 23 Februari 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Persinga Ajukan Satu Leg

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved