Berita Banjarmasin

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin dan Kejaksaan Negeri Banjarmasin Teken MoU Ini

Pendatanganan MoU antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin dengan Kejaksaan Negeri Banjarmasin, digelar di Kantor Imigrasi Banjarmasin.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin dan Kejaksaan Negeri Banjarmasin Teken MoU Ini
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Pendatanganan MoU antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin dengan Kejaksaan Negeri Banjarmasin di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Selasa (12/2). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pendatanganan MoU antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin dengan Kejaksaan Negeri Banjarmasin, digelar di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Selasa (12/2).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin Syahrifullah. Dia sambutan hangat dan ucapkan terimakasih atas kedatangan kejaksaan negeri Banjarmasin sambil memperkenalkan para staf.

" Untuk melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama. Semoga di luar perjanjian kerjasama dan penandatanganan ini dapat terjadi koordinasi di bidang penegakan hukum," katanya.

Kerjasama di bidang perdata dan tata usaha negara.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Indosiar Timnas U22 Indonesia vs Madura United Jelang Piala AFF U-22

Kerja sama ini diharapkan dapat mengatasi permasalahan yang terjadi di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin di bidang perdata dan tata usaha negara.

Fungsi Kejaksaan sebagai pengacara negara di bidang tata usaha negara dan keperdataan.

"Dengan penandatanganan MoU tersebut diharapkan adanya penegakan hukum di bidang keimigrasian dapat disinergikan antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin dan Kejaksaan Negeri Banjarmasin di luar perjanjian kerjasama," katanya.

Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin juga menyatakan bersedia menjadi mediator jika terjadi permasalahan antar instansi tentunya apabila masih di luar ranah pidana. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved