Berita Kabupaten Banjar

NEWS VIDEO : Lelang 5 Unit Mobil Dan 33 Sepeda Motor Kendaraan Dinas di Lingkungan Pemkab Banjar

NEWSVIDEO : Lelang 5 Unit Mobil Dan 33 Sepeda Motor Kendaraan Dinas di Lingkungan Pemkab Banjar

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Antusiasme warga Kabupaten Banjar mengikuti lelang kendaraan dinas aset di lingkungan Pemkab Banjar cukup tinggi, Selasa (12/2/2019) siang.

Kendaraan yang dilelang yakni sebanyak 33 unit roda dua dan sebanyak lima unit roda empat, dengan kondisi seadanya.

Menarik minat karena dalam lelang yang dipimpin Pejabat Lelang M Rosyadi dan Asistennya, Mawardi itu limit kendaraan yang dilelang seperti sepeda motor mulai Rp 100 ribuan ke atas sedangkan kendaraan roda empat limit mulai Rp 1 jutaan.

Seorang peserta lelang, M Yusri tertarik mengikuti lelang karena kendaraan rencana untuk digunakan sendiri dan juga jika ada yang menawar maka akan dijual kembali.

Baca: NEWS VIDEO : Roxana, Pegulat Naturalisasi Ini Kini Sibuk Jadi ASN, Tapi Gulat Tak Ditinggalkan

Baca: Daftar Sumber Kekayaan Calon Suami Syahrini, Reino Barack, Mantan Luna Maya Itu Geluti Bisnis Ini

Baca: Undangan Nikah Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi Jadi Persoalan Dua Adiknya, Cek Kabar Veronica Tan

Dia mendaftar lelang untuk mendapatkan 10 unit sepeda motor dan tiga unit mobil yakni Innova, Kijang Pikap dan Ford Ranger, namun yang berhasil didapat baru tiga unit yakni sepeda motor Suzuki TS, Suzuki Shogun, dan Kijang Innova.

"Sekaligus meramaikan lelang," pungkas M Yusri.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Banjar, Ahmad Zulyadaini mengakui peserta lelang kali ini cukup banyak.

Lelang kendaraan dinas dilingkungan Pemkab Banjar ini semula dijadwalkan Desember 2018 lalu, namun karena kesibukan sehingga baru bisa dilaksanakan pada Februari 2019.

"Peserta cukup banyak karena melihat limit nilai barang yang sudah diperbaharui, sehingga banyak terjangkau masyarakat dan lelang terbuka untuk umum. Melalui lelang ini juga bisa memberikan pendidikan persaingan secara terbuka dan sehat," katanya. (banjarmasinpost.co.id /hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved