Barito Putera

Cicipi Soto Banjar, Ini Kata Pemain Brasil Barito Putera Artur Vieira

Namun jika pertandingan telah usai eks pemain Villa Nova brasil ini bagaikan tampil dengan kepribadian lain. Artur bersikap ramah dan murah senyum.

Cicipi Soto Banjar, Ini Kata Pemain Brasil Barito Putera Artur Vieira
istimewa/Artur Vieira
Pemain Brasil Barito Putera Artur Jesus Vieira bersama Rafael da Silva 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Bermain garang dan tanpa kompromi setiap pemain lawan memasuki daerah pertahanannya. Begitu penampilan bek anyar Barito Putera asal brasil Artur Jesus Vieira saat berada di lapangan.

Namun jika pertandingan telah usai eks pemain Villa Nova brasil ini bagaikan tampil dengan kepribadian lain. Artur bersikap ramah dan murah senyum.

Begitu juga saat Banjarmasin post.co.id mewancarainya secara khusus, pemain bertubuh jangkung ini dengan sopan menjawab setiap pertanyaan.

Sudah dua pekan pemain yang pernah berkarir di klub elite Fluminese berada di Banjarmasin setelah menandatangani kontrak dihadapan manager Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, 22 Januari lalu.

Baca: Hasil Timnas U-22 Indonesia vs Madura United, Skor Babak Pertama 0-1, Tuah Andik Vermansyah

Artur mengaku makanan di Banua sangat berbeda dengan Brasil. Tetapi ada banyak makanan enak di sini.

"Jadi ini hanya masalah adaptasi, ketika keluarga saya tiba, itu akan lebih mudah karena saya tidak tahu cara memasaknya. Hahahahaha," kata Artur tertawa.

Salah satu yang ikut dicicipi Artur adalah Soto Banjar yang dia anggap saat bertandang ke rumah makan di Banua Anyar Banjarmasin.

Artur berkomentar Soto Banjar mengingatkan pada pada rasa makanan Brasil, yang disebut sup ayam.

Mengenai Banjarmasin, Artur pun memberi pujian. "Suasana yang hebat saya sangat menyukainya, kehangatan manusia di sini adalah nyata, hasrat untuk sepak bola yang sangat besar, saya pikir bahkan lebih di Brasil," kata dia.

Bahkan Artur pun berencana memboyong anak istrinya, Jenifer, Enrico, Kauã untuk liburan ke Banjarmasin pada akhir Februari nanti.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved