Liga Champions

Hasil Liga Champions Manchester United Vs PSG, Pogba Kartu Merah Man United Kalah, Skor Akhir 0-2

Manchester United takluk atas tamunya Paris Saint-Germain dengan skor 0-2 di Leg Pertama Babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari.

Hasil Liga Champions Manchester United Vs PSG, Pogba Kartu Merah Man United Kalah, Skor Akhir 0-2
twitter.com/ManUtd
Paul Pogba dikartu merah saat laga Manchester United vs PSG 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANCHESTER - Manchester United takluk atas tamunya Paris Saint-Germain dengan skor 0-2 di Leg Pertama Babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari.

Dilansir dari Kompas.com, kartu merah Paul Pogba warnai laga Manchester United vs  Paris Saint-Germain (PSG) pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2/2019) atau Rabu dini hari WIB. 

Man United kalah 0-2 dari PSG pada laga tersebut. Dua gol kemenangan PSG dicetak oleh Presnel Kimpembe pada menit ke-53 dan Kylian Mbappe (60').

Penderitaan Man United semakin lengkap karena akan tampil tanpa Paul Pogba pada laga kedua. Pogba mendapatkan kartu merah pada menit ke-88 seusai melanggar Dani Alves.

Bagi Man United, hasil ini menjadi kekalahan pertama sejak diasuh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.  Sementara bagi PSG, koleksi dua gol tandang menjadi modal penting melakoni laga kedua di Stadion Parc des Princes, 6 Maret 2019.

Baca: Hasil Liga Champions, Manchester United vs PSG - Mbappe Cetak Gol, Man United Kalah, Skor Akhir 0-2

Baca: Hasil Liga Champions Manchester United vs PSG, 2 Assist Di Maria Bungkam Old Trafford Skor Akhir 0-2

Pada babak pertama, kedua tim bermain sangat hati-hati. Pertarungan ketat di lini tengah membuat kedua tim hanya bisa menciptakan tiga tembakan ke arah gawang.

Menjelang akhir babak pertama, Jesse Lingard dan Anthony Martial mendapatkan cedera sehingga tidak bisa bermain di babak kedua. Posisi keduanya digantikan oleh Alexis Sanchez dan Juan Mata.

Pada babak kedua, permainan menjadi lebih terbuka. Pada menit ke-53, PSG membungkam seisi Stadion Old Trafford dengan mencetak gol terlebih dahulu.

Memanfaatkan sepak pojok Angel Di Maria, Presnel Kimpembe lolos dari kawalan Nemanja Matic dan langsung mencocor bola dengan kaki kiri.Belum sempat bangkit, Man United kembali kebobolan pada menit ke-60. Lagi-lagi Di Maria menjadi kreator.

Lewat skema serangan balik, Di Maria dari sisi sayap kiri mengirimkan umpan silang mendatar ke kotak penalti.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved