Berita Tapin

Kasatlantas Polres Tapin Temui Bupati dan Wakil Bupati Tapin Demi Rencana Ini

Kasatlantas Polres Tapin Temui Bupati dan Wakil Bupati Tapin Demi Rencana Ini

Kasatlantas Polres Tapin Temui Bupati dan Wakil Bupati Tapin Demi Rencana Ini
istimewa/ Dok AKP Winda Adiningrum
Kasatlantas Polres Tapin, AKP Winda Adiningrum 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kasatlantas Polres Tapin, AKP Winda Adiningrum menemui Bupati Tapin, HM Arifin Arpan di Kantor Bupati, Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (13/2/2019).

Usai diterima HM Arifin Arpan di ruang kerja, rombongan Winda Adiningrum memasuki ruang kerja Wakil Bupati Tapin, H Syafrudin Noor masih lingkungan Kantor Bupati Tapin.

Dikonformasi reporter Banjarmasinpost.co.id, Winda Adiningrum mengaku meminta dukungan dan testimoni kedua pemimpin Bumi Ruhui Rahayu itu dalam kaitan pelaksanaan kegiatan Milinneal Road Safety Festival.

Menurut Winda Adiningrum, kegiatan Milinneal Road Safety Festival itu akan dilaksanakan di lapangan Dwi Dharma Rantau, pada 3 Maret 2019 mendatang.

Baca: Penjelasan BPBD Tabalong Terkait Adanya Jalan Terendam di Desa Ribang, Panjangnya Cuma 150 Meter

Kegiatan itu melibatkan Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin serta organisasi kepemudaan dan kalangan pelajar SLTA se Kabupaten Tapin.

"Kita minta dukungan pak Bupati dan Wakil Bupati Tapin untuk kegiatan Milinneal Road Safety Festival di Kabupaten Tapin pada 3 Maret inu dan 17 Maret nanti di Kota Banjarbaru. Beliau berdua bersedia dan mendukung," katanya.

Baca: Penjelasan Kepala BNN RI Soal Pemetaan Kalsel yang Jadi Lokasi Peredaran Narkoba

Winda mengatakan sudah melaksanakan rapat koordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga serta para kepala sekolah juga organiasi kepemudaan untuk meminta pengerahan massa dan hadir dalam kegiatan tersebut.

"Target kita tiga ribu orang. Silakan bagi masyarakat Kabupaten Tapin berpartisipasi. Datang langsung ke lapangan Dwi Dharma tanggal 3 Maret. Kegiatan jalan santai, senam bersama dan door prize menarik serta pameran," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved