Berita Banjarmasin

Minimarket di Banjarmasin Geber Promo Cokelat Jelang Valentine

Sejumlah minimarket di Banjarmasin geber promo menarik dalam rangka Hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari.

Minimarket di Banjarmasin Geber Promo Cokelat Jelang Valentine
banjarmasin post group/ mariana
Minimarket di Banjarmasin geber promo cokelat, Rabu (13/2/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejumlah minimarket di Banjarmasin geber promo menarik dalam rangka Hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari.

Program promo tersebut berlaku untuk pembelian coklat, yang mana saat ini menjadi alternatif hadiah bagi pasangan di hari kasih sayang.

Di Alfamart cabang Pangeran Hidayatullah, terdapat banyak coklat batangan dari berbagai merk tersusun rapi di bagian depan tepat di pintu masuk minimarket.

"Harga coklatnya normal, namun kami ada promo untuk Siverqueen 65 gram dan Cadbury 65 gram all varian beli dua gratis satu coklat," jelas Chief of Store Alfamart cabang Pangeran Hidayatullah, Eko Budiono kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (13/2/2019).

Baca: Video Diduga Al Ghazali Bertengkar, Putra Pertama Maia Estianty & Ahmad Dhani Dorong Alyssa Daguise?

Baca: Live Supersoccer TV! LINK Live Streaming Garuda Select Vs Macclesfield Laga Ujicoba di Inggris

Baca: LINK Live Streaming Tottenham vs Borussia Dortmund Liga Champion, Mulai Bareng Ajax vs Real Madrid

Diakuinya, promo tersebut berlaku untuk semua gerai alfamart di Banjarmasin dan seluruh Indonesia, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Eko menambahkan, untuk pembelian via online melalui aplikasi Alfacard harganya akan lebih murah dan mendapat poin setiap transaksi. Poin tersebut dapat dikumpulkan, jika sudah cukup banyak nominalnya maka dapat dibelanjakan.

Di minimarket lainnya, giant ekstra, setiap pembelian coklat batangan mendapat potongan harga hingga Rp 10.000. Produk Silverqueen dibanderol mulai harga Rp 8.900-18.900.

Begitu pula di swalayan lokal, Glow Supermarket, harga coklat batangan menjadi sangat terjangkau karena potongan harga yang diberikan cukup besar.

Harga Silverqueen Chunky Bar 100 gram turun harga dari Rp 22.000 menjadi Rp 17.400, Silverqueen Cashew Almond dari harga Rp 15.000 menjadi Rp 11.900, dan Silverqueen 30 gram all varian dari harga Rp 7.800 menjadi 6.200. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved