Selebrita

Misteri Angka 12 dalam Perjalanan Cinta Ammar Zoni dan Irish Bella Diungkap Mantan Ranty Maria

Misteri angka 12 melingkupi perjalanan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella, termasuk saat tunangan diungkap mantan kekasih Ranty Maria itu.

Misteri Angka 12 dalam Perjalanan Cinta Ammar Zoni dan Irish Bella Diungkap Mantan Ranty Maria
Instagram @ammarzoni
Ammar Zoni dan Irish Bella 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Misteri angka 12 melingkupi perjalanan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella, termasuk saat tunangan diungkap mantan kekasih Ranty Maria itu.

Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menjadi perbincangan hangat setelah melangsungkan prosesi pertunangan manis di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Banten, Selasa (12/2/2019) pagi.

Ya, Ammar Zoni dan Irish Bella telah resmi bertunangan dan akan segera melenggang ke sebuah pernikahan hingga akhirnya membina rumah tangga berdua. Sebelumnya, Ammar Zoni menjalin asmara dengan Ranty Maria dan Irish Bella dengan Giorgino Abraham.

Rupanya ada satu hal unik dari perjalanan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella.

Baca: Curhat Ibu Irish Bella Soal Tunangan Anaknya dengan Ammar Zoni, si Mantan Kekasih Ranty Maria

Baca: Billy Syahputra Ngeluh Sakit Kepala Ditanya Soal Mbak Vera yang Dituduh Curi Uang Olga Syahpura

Mereka mengaku selalu menemukan momen menarik dan super romantis di angka 12, sekaligus tanggal yang dipilihnya untuk melangsungkan prosesi pertunangan ini.

Menurutnya, tanggal 12 menjadi pembuka bagi Ammar Zoni memantapkan niatnya untuk membawa hubungannya dengan Irish Bella ke arah yang lebih serius.

Ammar menjelaskan dirinya menyampaikan niatan tersebut pada Irish Bella tepat pada tanggal 12 Desember 2018 lalu, dengan berjanji untuk meninggalkan masa lalu demi membina masa depan bersama.

"Oke karena di tanggal 12 itu kan ada di tanggal yang bagi kami bersejarah. Di mana tanggal itu adalah satu komitmen, di tanggal itu kami berkomitmen untuk kita sama-sama lupakan masa lalu kami berdua, tentang masa lalu Ibel, tentang masa lalu saya, oke kita mulai dari awal," ungkap Ammar Zoni.

Baca: Kesibukan Mantan Luna Maya Saat Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Kian Dekat

Baca: Kronologi Ricuh Sidang Ahmad Dhani, Pengakuan Suami Mulan Jameela yang Juga Eks Maia Estianty

Baca: Respons Hotman Paris Soal Level Sabar Ala Istrinya, Nagita Slavina dan Wanita Pemilik Scoopy

Baca: Kabar Mantan Istri Ariel NOAH, Sarah Amalia Kini, Sudah Berhijab, Cek Foto Ibu Allea Anata Irham

Baca: Hasil Liga Champions, VIDEO - Pogba Tertipu Gocekan Mbappe dan Di Maria Jadi Skill of the Day

"Kita buka lembaran dari awal lagi. Tapi sama-sama mencari ridho Allah SWT dan maka dari itu kita gak butuh waktu lama untuk kita berpacaran ataupun ya langsung ke pada to the point-nya aja gitu loh," sambungnya.

Apalagi Ammar menilai keduanya sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bak gayung bersambut, niatan tersebut juga langsung disambut baik oleh Ibel sapaan akrab Irish Bella.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved