Mereka Bicara

Pasar Ahad Ketak Hanyar Makin Kumuh, Perlu Perhatian Dinas Pasar Kabupaten Banjar

Perlu perhatian Dinas Pasar dan Pemkab Banjar agar pasar ini tidak ditinggalkan konsumen setia, baik dari warga sekitar maupun warga Banjarmasin.

Pasar Ahad Ketak Hanyar Makin Kumuh, Perlu Perhatian Dinas Pasar Kabupaten Banjar
banjarmasinpostgroup/apunk
Kondisi Pasar Kertak Hanyar saat diguyur hujan, Minggu (28/12/2014) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Pasar Ahad Kertak Hanyar di perbatasan Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar masih eksis sebagai pasar tradisional dan harus tetap dipertahankan. Namun sayang pasar ini semakin kumuh dan kotor serta areal parkirnya sangat tidak menyenangkan.

Perlu perhatian Dinas Pasar dan Pemkab Banjar agar pasar ini tidak ditinggalkan konsumen setia, baik dari warga sekitar maupun warga Banjarmasin yang selalu berbelanja ke pasar ini di tengah gempuran ritel modern yang berkembang pesat. Terimakasih dan salam pelanggan setia.
0811515627

TANGGAPAN:
SEBELUMNYA kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan perhatiannya terhadap perkembangan Pasar Tradisional khususnya Pasar Ahad Kertak Hanyar.

Dalam hal ini terkait dengan fasilitas tempat usaha dan fasilitas umum di Pasar Ahad Kertak Hanyar akan kami pelajari di perjanjian kerja sama antara pihak ketiga dengan Pemerintah Daerah.

Dalam waktu dekat juga PD. Pasar akan berkoordinasi dengan DLH untuk pemindahan tempat sampah yang ada di dalam areal pasar dan selanjutnya untuk beberapa titik areal parkir yang kurang nyaman akan kita upayakan segera dapat dikondisikan. Terima kasih.

Plt Dirut PD Pasar Bauntung Batuah Kabupaten Banjar, Rusdiansyah
 (banjarmasin post group/ isti rohayanti)

RUSDIANSYAH, SE
Direktur PD Pasar Kabupaten Banjar

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved