Berita Kalteng

PDAM Kapuas Lakukan Restrukturisasi Organisasi

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kapuas melakukan restrukturisasi organisasi menuju pengelolaan PDAM yang profesional.

PDAM Kapuas Lakukan Restrukturisasi Organisasi
Dok PDAM Kapuas untuk BPost Group
Jajaran PDAM kapuas ketika menggelar rapat bersama membahas restrukturisasi organisasi menuju pengelolaan PDAM yang profesional 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA KAPUAS - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kapuas melakukan restrukturisasi organisasi menuju pengelolaan PDAM yang profesional. Kegiatan dilaksanakan di Kantor PDAM Kapuas sejak 11-15 Februari 2019.

Plt Direktur PDAM Kapuas, Agus Cahyono, Rabu (13/2/2019) mengatakan restrukturisasi organisasi dilaksanakan untuk memaksimalkan fungsi jabatan di PDAM. Mengacu pula pada proses bisnis.

"Ini sebagai upaya peningkatan SDM secara internal, maka itu dilaksanakan restrukrisasi organisasi menuju pengelolaan PDAM yang profesional," kata Agus.

Setidaknya, lanjutnya, secara internal dulu diperbaiki kualitas SDM nya.

Baca: Ada 1,4 Juta Transmigran Datang ke Kalteng? Ini Klarifikasi Kadisnakertrans Provinsi Kalteng

Baca: Kronologi Penangkapan Pengedar Sabu di Desa Binjau Pemangkih HST, Simpan Sabu di Kompor

Baca: Dinas Sosial Bantu Korban Kebakaran Desa Hukai Balangan

"Agar masing-masing karyawan tahu tupoksi kerjanya di bidang masing-masing. Ini juga untuk membentuk manajeman yang handal di dalam tubuh PDAM Kapuas," ungkapnya.

Masih menurut, jika sebuah pondasi yang dibangun sudah profesional, organisasi tertata dengan baik, maka di saat itu PDAM sudah siap bertransformasi menjadi sebuah perusahaan berskala nasional.

"Kami bertekad ke depan, PDAM Kapuas mampu melaksanakan sistem organisasi yang terstrukturisasi dengan baik, berpondasi bisnis dan memaksimalkan segala lini," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved