Fakta Dokter Istri SBY, Ani Yudhoyono, Terawan Agus Putranto yang Dikirim Jokowi Rawat Ibunda AHY

Inilah 5 fakta dokter yang merawat istri SBY, Ani Yudhoyono, Terawan Agus Putranto yang dikirim Presiden Jokowi untuk ibunda AHY.

Fakta Dokter Istri SBY, Ani Yudhoyono, Terawan Agus Putranto yang Dikirim Jokowi Rawat Ibunda AHY
Kolase Instagram @susilobambangyudhoyonofans dan Warta Kota/Cek dan Ricek
Dokter Terawan Agus Putranto, SBY dan Ani Yudhoyono 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah 5 fakta dokter yang merawat istri SBY, Ani Yudhoyono, Terawan Agus Putranto yang dikirim Presiden Jokowi untuk ibunda AHY (Agus Hari Murti Yudhoyono).

Baru-baru ini, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah mengirim dokter kepresidenan untuk merawat istrinya, Ani Yudhoyono di Singapura.

Ucapan terima kasih dari SBY kepada Presiden Jokowi disampaikan secara terbuka lewat video yang diambil dari rumah sakit di Singapura, tempat ibu Ani Yudhoyono menjalani perawatan.

Presiden Jokowi diketahui mengirimkan Dokter Kepresidenan, Terawan Agus Putranto ke Singapura untuk membantu ibu Ani Yudhoyono.

Baca: Hadiah Baim Wong dan Paula Verhoeven Ungguli Youtube BLACKPINK Atta Halilintar, Temui Captain Marvel

Baca: Tanggal Pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella Berkaitan Mantan, Ranty Maria dan Giorgino Abraham?

 Tak hanya itu, SBY turut mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu berbagai hal demi kesembuhan Ani Yudhoyono.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan mantan Presiden RI ke-6 lewat video yang diunggah di kanal YouTube pada Rabu, (13/2/2019).

"Saat ini saya sedang berada di Singapura mendampingi Ibu Ani dalam menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini. Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter Kepresidenan Indonesia," ucap Susilo Bambang Yudhono seperti yang Grid.ID lansir dari laman YouTube pada Rabu (13/2/2019).

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang insentif di National Univercity Hospital Singapura," lanjutnya.

Baca: Beda Ucapan Jokowi Prabowo Hingga Sutopo Purwo Nugroho Untuk Istri SBY, Ani Yudhoyono

Baca: Keluhan Mulan Jameela Untuk Ahmad Dhani di Balik Jeruri Usai Tangisan Pada Umi Pipik

Baca: Nasib Mantan Kekasih Syahrini Seiring Kabar Pernikahan dengan Reino Barack, Mantan Luna Maya

Baca: Ciri Akhir Perseteruan Kriss Hatta Billy Syahputra dan Hilda Vitria, Ini Kata Mbak You

Baca: Beda Cara Prabowo & Jokowi Beri Perhatian pada Istri SBY, Ani Yudhoyono yang Sakit Kanker Darah

Tak hanya itu, SBY juga mengucapkan terima kasih secara khusus pada Presiden Jokowi yang telah mengirimkan dokter kepresidenan untuk membantu ibu Ani Yudhoyono.

"Päda kesempatan ini juga, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani," ucap SBY.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved