Pilpres 2019

Jadwal Debat Capres Kedua Pilpres 2019 Jokowi vs Prabowo di RCTI iNews TV MNC TV

Jadwal Debat Capres Kedua Pilpres 2019 Jokowi vs Prabowo di RCTI iNews TV MNC TV

Jadwal Debat Capres Kedua Pilpres 2019 Jokowi vs Prabowo di RCTI iNews TV MNC TV
Tribunstyle.com/ Source: Facebook Capres Cawapres 2019
Sesi pertama debat Capres 2019 antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan digelar pada hari Kamis (17/1/2019) pukul 20.00 WIB malam ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menghelat debat capres kedua Pilpres 2019, Minggu (17/2/2019) mendatang yang akan mempertemukan dua calon, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

Debat capres kedua Pilpres 2019 yang digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta akan  disiarkan secara langsung di empat stasiun TV swasta, yaitu RCTI, GTV, MNC TV, dan INews TV, mulai pukul 20.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan debat capres kedua Pilpres 2019 melalui live streaming via ponsel. (Link live streaming ada di akhir berita.)

Selama hampir dua jam, Jokowi dan Prabowo akan beradu pendapat dan program mengenai energi, pangan, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Baca: Video Tulisan 2020 dan 10D2E01 di Hati Ayam Temuan Warga NTT di Semau, Simak 6 Faktanya

Baca: Ungkapan Perasaan Putra Bungsu Ani Yudhoyono dan SBY, Ibas Sebut Bukan Postingan yang Menyenangkan

Baca: Akun Youtube Baim Wong dan Paula Verhoeven Kalahkan BLACKPINK dan Atta Halilintar, 18 Youtuber Dunia

Baca: Respons Anji Manji Kala Ifan Seventeen Kembali Berkiprah di Dunia Musik Persembahkan Dylan Sahara

Baca: Rina Nose Pamer Foto Cincin di Instagram, Sang Mantan Fakhrul Razi Beri Selamat

Berbeda dari debat pertama Pilpres 2019, pada debat kedua tidak ada lagi kisi-kisi pertanyaan untuk para kandidat.

Ketua KPU, Arief Budiman pun menjamin kerahasiaan daftar pertanyaan yang akan diajukan pada Jokowi dan Prabowo.

Arief mengatakan, dua moderator dan tujuh panelis debat merupakan tokoh-tokoh yang memiliki profesionalitas serta integritas.

Dua moderator yang telah ditunjuk KPU untuk memandu jalannya debat kedua Pilpres 2019 adalah Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut Joko Widodo dan Maaruf Amin saat mengikuti acara Debat Pertama Capres dan Cawapres di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Debat Pertama ini mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme.
Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut Joko Widodo dan Maaruf Amin saat mengikuti acara Debat Pertama Capres dan Cawapres di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Debat Pertama ini mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme. (Tribunnews/JEPRIMA)

Sementara tujuh panellis debat kedua Pilpres 2019 adalah Rektor ITS Prof Ir Joni HermanaMSc ES PhD; Rektor IPB, Dr Arif Satria; Direktur Eksekutif WALHI Nur Hidayati; Ahli pertambangan ITB, Prof Dr Ir Irwandy Arif MSc.

Juga ada Pakar Energi UGM, Ahmad Agustiawan ST MSc PhD; Pakar Lingkungan Undip, Sudharto P Hadi; serta Sekretaris Jenderal Konsorsium Pengembangan Agraria (KPA), Dewi Kartika.

Halaman
12
Editor: Restudia
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved