Liga 1 2019

Jelang Liga 1 2019 - Pemain Barito Putera Roni Beroperay Ini Takut Mancing Buaya

Sudah dua musim pemain bek kiri Roni Esar Feliks Beroperay membela klub Barito Putera. Resmi diikat kontrak setahun pada Minggu (24/12/2017) lalu.

Jelang Liga 1 2019 - Pemain Barito Putera Roni Beroperay Ini Takut Mancing Buaya
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Roni Esar Feliks Beroperay bersama Pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. 

BANJARNASINPIST.CO.ID, BANJARMASIN - Sudah dua musim pemain bek kiri Roni Esar Feliks Beroperay membela klub Barito Putera.

Resmi diikat kontrak setahun pada Minggu (24/12/2017) lalu, eks pemain Persipura ini kembali menambah durasi kontrak selama satu tahun musim ini.

Ternyata selama berada di tim Laskar Antasari ada satu hal yang tidak bisa sama sekali dia lakukan yakni menyalurkan hobi memancingnya di laut.

"Saya hobi mancing di laut, tapi saat di Barito saya belum pernah lagi menyalurkan hobi itu," kata Roni.

Roni bingung ingin menyalurkan hobinya namun di Banjarmasin sangat jauh dengan laut sehingga dia terpaksa memendam hasrat menyalurkan hobi.

"Sayang di sini lautnya jauh," kata Roni tertawa.

Baca: Ani Yudhoyono Lagi Berjuang Melawan Kanker Darah, Mbah Mijan Berkata Tak Biasanya Terkait Istri SBY

Baca: Mau Jadi Nyonya Reino Barack, Ibu Ketua RT Ungkap Perubahan Fisik Syahrini, Rahasia Foto SMA Incess

Baca: Contoh Ucapan Selamat Valentines Day atau Hari Kasih Sayang 2019 yang Romantis Hingga Lucu

Roni menjelaskan hobi mancing itu dilakukan karena kebiasaan dan kondisi daerahnya di Biak Papua yang di kelilingi laut.

"Setiap hari libur dengan orangtua, kadang sendiri juga ke pantai. Biasanya macing di laut pake perahu, biasanya dengan kakak yang tua dan beberapa teman," sebut dia.

Ditanya apakah pernah mancing di kawasan Kalsel, Roni mengaku belum. "Takuk mancing buaya," kata pemain kelahiran Biak 25 Februari 1992 lalu ini tertawa.

Mengenai keberadaannya bersama Barito hingga musim ini pemain bertinggi badan 1,72 meter ini mengaku perasaan senang pastinya masih bisa berada di tim kebanggan urang Banua.

"Tim Barito adalah tim besar, manegemennya yang bagus, punya prospek jangka panjang ke depan, dan terpenting memiliki kekeluargaan yang erat membuat saya sebagai pemain nyaman untuk berada disini," kata Roni.

Mengenai wacana Managemen yang masih kekurangan pemain di posisi wingback yang merupakan posisi yang baksa ditempatinya, Roni menyerahkan sepenuhnya pada Managemen.

"Menurut saya, sudah jadi bahan evaluasi pelatih ditahun kemarin, apabila kurang pasti pelatih sudah tahu dan mempersiapkan pemain lain untuk mengisi posisi tersebut," pungkas dia.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved