Bumi Sanggam

Media Center Kabupaten Balangan Raih Peringkat Tujuh Nasional Kategori Media Center Teraktif

Media Center Kabupaten Balangan Raih Peringkat Tujuh Nasional Kategori Media Center Teraktif

Media Center Kabupaten Balangan Raih Peringkat Tujuh Nasional Kategori Media Center Teraktif
Diskominfo pemkab balangan
Penghargaan diserahkan Direktur Pengelolaan Media Ditjen IKP Kementerian Kominfo RI, Siti Meiningsih kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Balangan, Syarif Ubaidillah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Prestasi di level nasional diraih Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Balangan.

Prestasi yang didapat berupa penghargaan karena meraih peringkat tujuh nasional sebagai media center teraktif.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas SDM Media Center Daerah di Bogor, Rabu (13/2/2019).

Penghargaan diserahkan Direktur Pengelolaan Media Ditjen IKP Kementerian Kominfo RI, Siti Meiningsih kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Balangan, Syarif Ubaidillah.

Dengan diperolehnya penghargaan tersebut jajaran Diskominfo Kabupaten Balangan bersyukur dan berterima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu dan bekerjasama selama ini.

Kepala Diskominfo Kabupaten Balangan Syarif Ubaidillah mengatakan, merasa sangat bangga dan bahagia dengan adanya penghargaan ini.

Media Center Kabupaten Balangan Raih Peringkat Tujuh Nasional Kategori Media Center Teraktif.
Media Center Kabupaten Balangan Raih Peringkat Tujuh Nasional Kategori Media Center Teraktif. (Diskominfo pemkab balangan)

"Ini semua atas proaktifnya Media Center Kabupaten Balangan, oleh karena itu kami berterima kasih kepada semua pihak khususnya rekan di Diskominfo telah bekerja dengan baik," katanya.

Dengan fungsi dan tugas sesuai yang diamanahkan, imbuhnya, akan terus diperbaiki dan ditingkatkan kedepannya agar apa yang menjadi capaian dan harapan semua bisa diraih lagi.

Direktur Pengelolaan Media, Siti Meiningsih, mengatakan penghargaan ini diberikan untuk penyemangat bagi media center daerah untuk terus berkreasi dan aktif dalam menyampaikan informasi.

Selain itu juga melalu kegiatan bimtek ini diharapkan kualitas SDM media center daerah bisa terus meningkat dan mampu memberikan informasi-informasi yang berkualitas.

"Saya mengharapkan seluruh media center di setiap daerah aktif dalam mengelola media center, lengkapi seluruh fsilitasnya kalau memang ada yang kurang seperti ruangan, listrik, internet dan SDM nya," ujarnya. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved