Berita Banjarbaru

Seafood Bakar di Hotel Grand Dafam, Harga Rp25 ribu, Fakta atau Hoax?

Ingat, mulai Maret 2019, hanya dengan modal Rp 25 ribu Anda sudah bisa menikmati sensasi seafood bakar khas Indonesia.

Seafood Bakar di Hotel Grand Dafam, Harga Rp25 ribu, Fakta atau Hoax?
HO/Humas Grand Dafam
UJI COBA - Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudi Resnawan beserta keluarga datang untuk menikmati sajian seafood bakar saat uji coba promo pasar di Grand Dafam Banjarbaru, Rabu (13/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bagi para pecinta seafood yang tinggal di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, beruntunglah, karena mulai bulan Maret ada tempat makan seafood yang enak, nyaman dengan harga terjangkau.

Tidak perlu ke restoran yang banderol harganya selangit tentunya. Ya, karena Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menawarkan paket Pasar Seafood di Tanuhi Pooldeck Restaurant Outdoor yang terletak di lantai 3 hotel ini.

Ingat, mulai Maret 2019, hanya dengan modal Rp 25 ribu Anda sudah bisa menikmati sensasi seafood bakar khas Indonesia.

GM Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Muh Roy Amazon, mengatakan, silakan makan seafood dengan memilih sendiri ikannya, karena ada banyak sekali pilihan ikan laut dan ikan air tawar.

"Ada kepiting, udang, cumi, kerang dan sebagainya dengan harga yang semuanya terjangkau. Silakan, boleh diajak keluarga besar makan seafood yang super enak tanpa harus khawatir merogoh kocek dalam-dalam," ujarnya.

Baca: Warga NTT Kaget Campur Takut! Ayam Baru Disembelih, di Hatinya Muncul Tulisan 2020 dan 10D2E01

Cara pesan seafood di sini, pilih seafood yang Anda mau, berapa banyak jumlahnya, bagaimana cara memasaknya apakah digoreng, dibakar, sausnya apa, kemudian tunggu makanannya diantar ke meja.

"Banyak orang takut makan seafood terutama yang sudah berumur di atas 35 tahun karena takut kena kolesterol dan lainnya, padahal makan seafood banyak sekali manfaatnya buat kesehatan," seloroh Roy.

Ada banyak manfaat yang terkandung dalam seafood, yakni mengandung omega-3, vitamin A, vitamin B6, asam lemak, protein, mineral dan masih banyak lagi.

"Ingat ya, manfaat yang terkandung dalam seafood berbeda-beda tergantung dari jenis seafood itu sendiri," tandasnya.

Dan pada Rabu (13/2) malam, saat uji coba promo Pasar Seafood ini, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudi Resnawan beserta keluarga datang untuk menikmati sajian seafood bakar.

"Sangat luar biasa! Beliau beserta keluarga sangat menikmati setiap menu yang dihidangkan dan meresapi setiap momen yang ada di restaurant Tanuhi Pooldeck in, suasana outdoor yang sangat sejuk indah romantis dan beautifull yang tidak akan ditemukan lagi seperti ini di Banjarbaru," papar Roy.

Baca: Akun Youtube Baim Wong dan Paula Verhoeven Kalahkan BLACKPINK dan Atta Halilintar, 18 Youtuber Dunia

Ayo, buruan catat tanggalnya dan alamatnya, jangan mau ketinggalan menikmati penawaran yang sangat sensasional ini.

Mulai Maret setiap Jumat malam (malam Sabtu) dan hari Sabtu malam (malam Minggu) mulai pukul 19.00 hingga 23.00 di Tanuhi Pooldeck, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Reservasi tempat bisa menghubungi 0511-4770099 atau WA 081351938908.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved