Selebrita

Ungkapan Perasaan Putra Bungsu Ani Yudhoyono dan SBY, Ibas Sebut Bukan Postingan yang Menyenangkan

Ungkapan Perasaan Putra Bungsu Ani Yudhoyono dan SBY, Ibas Sebut Bukan Postingan yang Menyenangkan

Ungkapan Perasaan Putra Bungsu Ani Yudhoyono dan SBY, Ibas Sebut Bukan Postingan yang Menyenangkan
kompas
Edhie Baskoro alias Ibas 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Putra bungsu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibunda yang kini terbaring di rumah sakit.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Rabu (13/2/2019), Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas pun membagikan momen bersama sang ibunda yang sedang terbaring di atas ranjang di rumah sakit.

Sebagai keterangan unggahannya, Ibas mengaku bahwa foto yang ia bagikan bukanlah sebuah potret yang menyenangkan baginya dan keluarga.

Seperti yang sudah diberitakan, sudah hampir dua minggu Ani Yudhoyono terbaring di rumah sakit akibat menderita penyakit kanker darah (blood cancer).

Baca: Respons Anji Manji Kala Ifan Seventeen Kembali Berkiprah di Dunia Musik Persembahkan Dylan Sahara

Baca: Akun Youtube Baim Wong dan Paula Verhoeven Kalahkan BLACKPINK dan Atta Halilintar, 18 Youtuber Dunia

Baca: Rina Nose Pamer Foto Cincin di Instagram, Sang Mantan Fakhrul Razi Beri Selamat

Baca: Veronica Tan & Puput Nastiti Devi Foto Bareng Disorot Saat Kabar Ahok BTP dan Puput Sudah Nikah

Penyakit kanker darah yang diidap Ani Yudhoyono diungkapkan sendiri oleh SBY kemarin, Rabu (13/2/2019), langsung dari Singapura, negara tempat Ani Yudhoyono dirawat.

"Bapak, Ibu saudara sekalian yang saya cintai, saat ini saya berada di Singapura mendampingi ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini," ucap SBY mengawali video seingkat tersebut seperti dikutip Grid.ID.

"Sejak tanggal 2 Februari 2019 lalu ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, ibu Ani mengalami blood cancer (kanker darah)," lanjut SBY.

Sementara itu Ibas pun menuliskan ungkapan perasaannya atas sakit yang diderita ibundanya.

"Mungkin foto/post ini adalah foto/post yang tidak begitu menyenangkan bagiku & keluargaku," tutur Ibas seperti dikutip Grid.ID.

"Disertai dengan senyuman rasa haru tapi aku percaya bahwa Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan Yang Maha Menyembuhkan, Tuhan Yang Maha Mendengar, Tuhan Yang Maha Mengabulkan segala doa’ agar benar-benar menyembuhkan hingga kembali sehat walafiat tanpa kurang satu apapun Memo-ku Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo tercinta dari segala rasa sakit (blood cancer) ini," sambungnya.

Halaman
123
Editor: Restudia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved