Ekonoi dan Bisnis

Valentine, Dealer Roda Dua di Kota Banjarmasin Berikan Penawaran Menarik

Spesial momen Hari Valentine, sejumlah dealer otomotif roda dua di Banjarmasin berikan beberapa penawaran menarik bagi masyarakat, Kamis (14/2/2019).

Valentine, Dealer Roda Dua di Kota Banjarmasin Berikan Penawaran Menarik
PT Trio Motor untuk banjarmasinpost.co.id
PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Tengah (Kalteng) tawarkan promo khusus hari kasih sayang, 14 Februari 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Spesial momen Hari Valentine, sejumlah dealer otomotif roda dua di Banjarmasin berikan beberapa penawaran menarik bagi masyarakat, Kamis (14/2/2019).

Seperti PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Tengah (Kalteng) tawarkan promo khusus hari kasih sayang.

Dijelaskan Corporate Communication PT Trio Motor, Joel Simanjuntak, spesial hari kasih sayang ada berikan angsuran hemat.

"Hanya dua hari sejak 14 Februari 2019  hingga 15 Februari 2019, kami berikan  hemat angsuran sampai Rp 3,6 juta," kata Joel.

Promo yang ditawarkan khusus pada unit Scoopy dengan uang muka Rp 3 juta, sedangkan potongan angsuran setiap bulannya sebesar Rp 100 ribu untuk tenor 36 bulan.

Baca: Ungkapan Perasaan Putra Bungsu Ani Yudhoyono dan SBY, Ibas Sebut Bukan Postingan yang Menyenangkan

"Jadi angsuran bulanannya sekitar Rp 700 ribu, yang sebelumnya Rp 800 ribu, karena Scoopy jarang ada promonya. Jadi promo kali ini khusus kami berikan pada momen valentine ini," tuturnya.

Joel menambahkan Scoopy saat ini menjadi primadona penjualan Honda di wilayah Kalselteng.

"Kontribusi Scoopy 50 persen dari penjualan kami, dalam sebulan antara 5.000 sampai dengan 6.000 unit terjual di wilayah Kalselteng," imbuhnya.

Sementara PT Delta Abadi Sentosa sebagai Main Dealer sepeda motor Suzuki wilayah Kalselteng, juga berikan promo khusus Februari.

"Kami tidak ada promo Valentine, tapi kami ada promo Hello Februari khusus bulan ini," ujar Kepala Cabang PT Delta Abadi Sentosa, Rahman Syaifullah.

Promo yang ditawarkan pada Hello Februari yaitu DP pada setiap unit-unit Suzuki, seperti Suzuki Nex II dengan uang muka Rp 600 ribu, Address Rp 700 ribu, Satria Rp 1 juta, GSX R Rp 1,9 juta, Gsx Bandit nol Rupiah, dan Smash Rp 1 juta.

"Untuk unit yang paling diminati saat ini yaitu Nex II, Satria, dan Adress. Harga OTR untuk Nex II mulai dari Rp 15.600.000, Satria mulai Rp 24.000.000, dan Address mulai Rp 16.650.000," tandasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved