Berita Kalteng

Mau Pesan Makanan? Cukup Klik Aplikasi Ini, Warga Palangkaraya Mengaku Makin Dimudahkan

Makin banyaknya pelayanan antar jemput orang maupun barang bahkan makanan melalui aplikasi layanan antar jemput secara online di Palangkaraya

Mau Pesan Makanan? Cukup Klik Aplikasi Ini, Warga Palangkaraya Mengaku Makin Dimudahkan
Banjarmasinpost.co.id/faturahman
Acara Kopi Darat Manajemen Gojek bersama UMKM di Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Makin banyaknya pelayanan antar jemput orang maupun barang bahkan makanan melalui aplikasi layanan antar jemput secara online di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah dirasakan baik bagi warga, karena pengguna cukup mengaktifkan aplikasi apa yang diinginkan sudah tiba di rumah.

Namun begitu, warga Palangkaraya berharap agar pelayanan jasa antar jemput orang maupun barang seperti Gojek bisa lebih baik lagi dan lebih ditingkatkan lagi lebih luas dannjauh jangkauannya agar bisa melayani hingga ke pingiran kota yang jaraknya cukup jauh.

"Kami memang cukup merasakan manfaatnya, bagi saya cukup baik lah sudah, karena dengan adanya gojek selain mudah antar jemput manusia, juga makin mudah pesan makanan, hanya pakai aplikasi makanan datang ke rumah," ujar Asmianti, warga Jalan Rajawali Palangkaraya, Jumat (15/2/2019).

Baca: Terungkap Menu Kesukaan Ustadz Abdul Somad Bila ke Kalsel dan Ngnap di Dafam

Baca: Manguak Kisah Tukang Pijat Legendaris Spesialis Patah Tulang HSS, Disebut-sebut Terkenal Sejak 1970

Baca: Warga NTT Kaget Campur Takut! Ayam Baru Disembelih, di Hatinya Muncul Tulisan 2020 dan 10D2E01

Sementara itu, Head of Regional Corporate Affairs East Indonesia GOJEK Mulawarman, mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan kopi darat untuk mengumpulkan UMKM yang selama ini bekerjasama dengan Gojek dalam memberikan pelayanan antar jemput makanan kepada pengguna layanan gojek.

Menurut dia, selain melayani antar jemput penumpang, Gojek selama beroperasi di Palangkaraya juga melayani antar jemput makanan atau barang sehingga juga turut melibatkan pedagang atau penjual makanan yang selama ini merupakan mitra UMKM dari Gojek, selama beroperasi di Palangkaraya.

‘Kopi Darat Merchant UMKM Palangkaraya’ adalah kegiatan pelatihan UMKM yang diadakan oleh GO-FOOD Palangkaraya dalam rangka UMKM 'Naik Kelas' sekaligus perwujudan visi GO-JEK dalam mendukung pengembangan sektor informal dan UMKM, ujar Head of Regional Corporate Affairs East Indonesia GOJEK Mulawarman.

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved