Berita HSU

Bupati dan Kapolres Deklarasikan Millenial Road Safety Festival Bersama Komunitas Motor se-HSU

Pecinta sepeda motor yang berasal dari berbagai club motor di HSU, Kalsel, meramaikan kegiatan safety riding dan rolling city, Sabtu (16/2/2019).

Bupati dan Kapolres Deklarasikan Millenial Road Safety Festival Bersama Komunitas Motor se-HSU
HO/Polres HSU
Deklarasi Millenial Road Safety Festival dari bupati dan kapolres bersama komunitas motor se-Kabupaten HSU. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Pecinta sepeda motor yang berasal dari berbagai club motor di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalsel, meramaikan kegiatan safety riding dan rolling city, Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Pemkab HSU ini juga disaksikan langsung Bupati H Abdul Wahid HK, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan dan pejabat HSU lainnya.

Beberapa rangkaian kegiatan digelar untuk memeriahkan even yang menyasar kaum milineal dari komunitas motor ini.

Diantaranya, diisi dengan deklarasi Millenial Road Safety Festival dari Bupati HSU dan Kapolres HSU bersama komunitas motor se Kabupaten HSU.

Baca: Sandiaga Uno Prihatin Melihat Mantan Suami Maia Estianty Ahmad Dhani di Rutan Medang, Dhani Senyum

Peragaan safety riding dari olwan Polres HSU, dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti lomba dorong sepeda motor, adu jalan lambat mengendarai sepeda motor dan juga
konvoi keliling kota.

Bupati H Abdul Wahid sangat mengapreasi kegiatan Millenial Road Safety Festival dan mengajak masyarakat di Kabupaten HSU untuk mengutamakan keselamatan, ketertiban dan disiplin dalam berlalulintas.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasatlantas Iptu R Djoko S, menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian hari pertama pelaksanaan Millenial Road Safety Festival Polres HSU.

"Sedangkan dihari kedua, Minggu (17/2/2019) akan diisi dengan lomba kreasi senam lalulintas tingkat SMA dan ada tampilan aksi dari polisi cilik Banua Polres HSU," katanya.

Baca: Jadi Tersangka, Plt Ketum PSSI Joko Driyono Belum Ditahan, Ini Alasan Satgas Anti Mafia Bola

Dengan digelarnya kegiatan ini, menurut kasatlantas, agar bisa mewujudkan para milinial dari komunitas motor yang mengerti tentang tertib berlalulintas.

Serta bisa terciptanya keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas, sehingga bisa mewujudka Indonesia yang gemilang.(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved