Pilpres 2019

Daftar Undangan Kubu Jokowi saat Debat Capres Kedua Pilpres 2019, Tokoh Milenial & Kepala Daerah

Daftar undangan Kubu Jokowi saat Debat Capres Kedua Pilpres 2019, Tokoh Milenial & Kepala Daerah

Daftar Undangan Kubu Jokowi saat Debat Capres Kedua Pilpres 2019, Tokoh Milenial & Kepala Daerah
(ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) dan Maruf Amin mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Daftar undangan Kubu Jokowi saat Debat Capres Kedua Pilpres 2019, Tokoh Milenial & Kepala Daerah

Debat Capres kedua Pilpres 2019 calon presiden digelar Minggu (17/2/2019), Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf berencana mengundang sejumlah elite politik hingga kepala daerah pendukung Jokowi untuk datang menyaksikan.

Tak hanya sejumlah tokoh, Debat Capres kedua Pilpres 2019 itu juga turut di undang Cawapres Jokowi, Ma'ruf Amin

"Kami mengundang ketua umum partai politik, sekjen parpol, kemudian ada beberapa tokoh-tokoh, baik tokoh mileneal, influencer yang punya follower banyak dan kemudian ada beberapa kepala daerah," kata Wakil Direktur Bidang Saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Lukman Edy, saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/2/2019).

Baca: Sosok Princess Mikaela Audry Megonondo Miss Indonesia 2019 dan Daftar Top 7 Miss Indonesia

Baca: Pengakuan Luna Maya Soal Asmaranya Saat Sang Mantan, Reino Barack Disebut Menikah dengan Syahrini

Baca: Jadwal Lengkap MotoGP 2019 & Daftar Catatan Hasil Tes Pramusim, Valentino Rossi?

Baca: Cuaca Kalsel Hari Ini Sabtu (16/2), 6 Daerah Berpotensi Hujan Petir, Daerah Lain Berawan

Lukman mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan siapa saja yang akan hadir memenuhi undangan TKN.

Sebab, undangan tersebut baru diberikan KPU ke TKN hari ini. "Ada 142 lembar undangan, terdiri dari 21 VVIP, kemudian selebihnya VIP dan biasa," ujarnya.

Pasangan calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo beserta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berjabat tangan setelah debat pilpres pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Tema debat pilpres pertama yaitu mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.
Pasangan calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo beserta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berjabat tangan setelah debat pilpres pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Tema debat pilpres pertama yaitu mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. ((KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG))

Debat kedua pilpres akan digelar Minggu (17/2/2019). Peserta debat adalah calon presiden. Tema yang diangkat energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Debat akan diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta. Empat stasiun televisi akan menyiarkan debat, yaitu RCTI, JTV, MNC TV, dan INews TV

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jokowi Undang Elite Parpol, Selebgram, hingga Kepala Daerah untuk Tonton Debat Kedua"

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved