Pilpres 2019

Rundown Lengkap Debat Capres Kedua Pilpres 2019 antara Joko Widodo vs Prabowo Subianto, Ada 6 Segmen

Rundown Lengkap Debat Capres Kedua Pilpres 2019 antara Joko Widodo vs Prabowo Subianto, Ada 6 Segmen

Rundown Lengkap Debat Capres Kedua Pilpres 2019 antara Joko Widodo vs Prabowo Subianto, Ada 6 Segmen
(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)
Pasangan calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo beserta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berjabat tangan setelah debat pilpres pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Tema debat pilpres pertama yaitu mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rundown lengkap Debat Capres kedua Pilpres 2019 mulai diungkap KPU RI dan akan diikuti Capres 01 Joko Widodo dan Capres 02 Prabowo Subianto.

Sesuai jadwal dan rundoen, Debat Capres kedua Pilpres 2019 akan digelar Minggu (17/2/2019) dan akan mempertemukan capres nomor urut 01 dan 02, Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Selain Rundown, tema Debat Capres kedua Pilpres 2019 yang diikuti Joko Widodo dan Prabowo Subianto adalah energi, pangan, infrastruktur, lingkungan hidup dan sumber daya alam.

Debat Capres kedua Pilpres 2019 yang diikuti Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan disiarkan secara langsung di empat stasiun televisi, yaitu RCTI, JTV, MNC TV, dan iNews TV. Debat dibagi menjadi enam segmen sesuai rundown.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming PS Tira Persikabo vs Persija Jakarta via Jawapos TV & RCTI

Baca: LIVE RCTI? Live Streaming PS Tira Persikabo vs Persija Jakarta Piala Indonesia, Cek Link Jawapos TV

Baca: Video Mulan Jameela Bertemu Mantan Suami Harry Nugraha Beredar, Fakta Sebenarnya Istri Ahmad Dhani

Adapun segmen pertama berisi penyampaian adalah :

Pasangan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maaruf Amin dan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal mengikuti acara Debat yang digelar KPU RI.
Pasangan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maaruf Amin dan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal mengikuti acara Debat yang digelar KPU RI. (Instagram @KPU_RI)

Adapun segmen pertama berisi penyampaian adalah :

Visi Misi Capres

Dengan alokasi waktu tiap kandidat 3 menit. Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan lebih dulu menyampaikan visi-misi, kemudian penyampaian visi-misi oleh capres nomor urut 01 Joko Widodo.

Segmen kedua adalah :

Pendalaman visi dan misi dengan tema infratsruktur, energi, dan pangan. Dalam segmen ini, moderator akan melemparkan pertanyaan ke Jokowi dan Prabowo secara bergantian. Kedua capres juga akan saling menanggapi. Untuk menjawab pertanyaan yang dilemparkan moderator, capres diberi waktu selama 2 menit. Sementara itu, untuk merespons tanggapan capres lawan, capres diberi waktu 1 menit.

Pasangan nomor urut 01 dan nomor urut 02 pada debat capres cawapres Pilpres 2019.
Pasangan nomor urut 01 dan nomor urut 02 pada debat capres cawapres Pilpres 2019. (Kompas.com/garry lotulung)
Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved