Advetorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Lakukan Kerjasama dengan PT Sarana Multigriya Finansial

Bank Kalsel lakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) Persero, Selasa (19/2/2019) sore

Bank Kalsel Lakukan Kerjasama dengan PT Sarana Multigriya Finansial
banjarmasin post group/ m maulana
Bank Kalsel lakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) Persero, Selasa (19/2/2019) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel lakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) Persero, Selasa (19/2/2019) sore.

Kerjama tersebut meliputi pembangunan dan penyediaan rumah yang layak, pemberian akses pembiayaan perumahan kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) melalui skema KPR FLPP.

Pada penandatanganan ini dilakukan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dan Manajemen Risiko & Operasional PT SMF, Trisnadi Yulrisman.

Agus Syabarrudin mengatakan tujuan kerjasama ini untuk mendukung program satu juta rumah yang telah dicanangkan oleh Pemerintah.

"Kerjasama ini bertujuan mendorong percepatan realisasi KPR FLPP, untuk mendukung keterseediaan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah, khususnya di daerah-daerah Kalimantan Selatan," kata Agus.

Bank Kalsel lakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) Persero, Selasa (19/2/2019) sore
Bank Kalsel lakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) Persero, Selasa (19/2/2019) sore (banjarmasin post group/ m maulana)

Melalui penandatanganan kerjasama ini, pihaknya mengharapkan dapat meningkatkan efektivitas kerjasama antara Bank Kalsel dengan PT SMF dan mampu memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

"Kedepannya agar penyaluran rumah subsidi bagi masyarakat MBR Bank Kalsel bisa bertambah lebih banyak lagi dan tentunya berdasarkan prinsip syariah," ungkapnya.

Selaik itu pembiayaan perumahan di daerah dapat lebih terdorong secara optimal agar kebutuhan perumahan di daerah dapat terpenuhi secara menyeluruh.

"Kerjasama ini dapat terus berlanjut, guna tercapainya tujuan mulia bersama menyediakan rumah yang layak dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia," tandasnya. (*/aol)

(banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana) 
 

Penulis: M Maulana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved