Berita Kalteng

Golkar Optimistis Menang Pileg Rebut Ketua DPRD Kalteng, Akbar Tanjung Berikan Pembekalan

Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah, Selasa (19/2/2019) melakukan rapat konsolidasi pemenangan Pemilu 2019

Golkar Optimistis Menang Pileg Rebut Ketua DPRD Kalteng, Akbar Tanjung Berikan Pembekalan
tribunkalteng.co/fathurahman
Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar ,Akbar Tanjung,saat memberikan pembekalan untuk pemenangan pemilu di Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah, Selasa (19/2/2019) melakukan rapat konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 yang diberikan oleh Akbar Tanjung sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para bupati yang diusung oleh Partai Golkar dan pengurus daerah Partai Golkar kabupaten dan kota se Kalteng termasuk para caleg yang akan ikut dalam Pileg mendatang.

Dalam kegiatan konsolidasi partai tersebut, Partai Golkar menargetkan akan menang secara optimal dalam Pileg dan Pilpres, bahkan Golkar optimistis bisa merebut kursi Ketua DPRD Kalteng.

Pengurus Pusat Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Mukhtaruddin, mengatakan, pihaknya sudah melakukan survei di lapangan dan merasa yakin Partai Golkar akan meraih dukungan optimal menang dalam Pileg mendatang.

Baca: Kondisi Keuangan Billy Syahputra Diejek Raffi Ahmad Setelah Digantikan Baim Wong di Acara TV-nya

Baca: Kemarahan Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya Soal Permintaan Pengacara Rosa Meldianti

Baca: 12 tahun Tak Digaji Selama Bekerja di Jordania, Diah Kabur ke KBRI dan Akhirnya Tiba di Malang

Baca: Diproduksi Hanya 45 Buah, ini Jaket Lokal yang Dikenakan Capres Joko Widodo Setelah Debat Kedua

"Kami juga yakin akan mampu menempatkan paling banyak caleg untuk duduk di DPRD Kalteng sehingga posisi Ketua DPRD Kalteng akan direbut oleh Partai Golkar, setelah melihat banyaknya dukungan yang akan diberikan oleh konstituen," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus, yang menegaskan dengan adanya sembilan bupati yang diusung Partai Golkar, Pileg mendatang juga akan membantu pemenangan meraih suara terbanyak.

"Kami sangat yakin Partai Golkar akan unggul dibanding pesaing, kami sudah melakukan survei dan yakin target yang diinginkan tidak akan meleset, kami yakin Kalteng akan dikuasai oleh warna kuning," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung dalam kegiatan tersebut, mengharapkan, Golkar bisa mewujudkan cita-cita memenangkan Pileg di Kalteng, dan bisa merebut kursi Ketua DPRD Kalteng mendatang.

"Raih suara terbanyak, raih kursi secara optimal dan rebut kursi Ketua DPRD Kalteng serta Kuningkan Kalteng," ujarnya.

banjarmasinpost.co/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved