Berita Olahraga

Harapan Pengprov Forki Kalsel Setelah Terpilihnya Panglima TNI, Hadi Tjahjono

Harapan insan karate Tanah Air agar terjadi perubahan di kepengurusan Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB Forki)

Harapan Pengprov Forki Kalsel Setelah Terpilihnya Panglima TNI, Hadi Tjahjono
kiriman Jihan Jo Untuk Banjarmasin post
Terpilihnya Hadi pun disambut baik para Pengurus Provinsi (Pengprov) Forki Kalsel versi AD/ART Musyawarah Provinsi (Musprov) IX 2019. 

BANJARMASINPOST.CO ID, BANJARMASIN - Harapan insan karate Tanah Air agar terjadi perubahan di kepengurusan Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB Forki) akhirnya terwujud setelah Panglima TNI, Hadi Tjahjono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pusat di Kongres Forki 2019 di Jakarta, Minggu (17/2) lalu.

Terpilihnya Hadi pun disambut baik para Pengurus Provinsi (Pengprov) Forki Kalsel versi AD/ART Musyawarah Provinsi (Musprov) IX 2019.

Johan mengaku dalam kongres ini terpilih secara aklamasi Hadi Tjahjanto yang mendapat dukungan penuh dari sejumlah perguruan karate untuk menduduki jabatan untuk memimpin periode 2019-2023.

"Saya berharap dengan kepengurusan PB Forki Baru ini akan lebih baik lagi dalam menjalankan roda kepengurusan karateka di Indonesia," kata Johan Jo sapaannya yang ikut ke Jakarta bersama sejumlah pengurus Pengprov Forki Kalsel versi Musprov lainnya.

Baca: Balasan Maia Estianty Soal Postingan Bernada Sindiran, Simak Kerinduan Mulan Jameela ke Ahmad Dhani

Baca: Kondisi Keuangan Billy Syahputra Diejek Raffi Ahmad Setelah Digantikan Baim Wong di Acara TV-nya

Baca: Cerita Istri SBY, Ani Yudhoyono Soal Sakit Kanker Darah, Ini Sosok 2 Perawat Terbaiknya di Singapura

Baca: Kemarahan Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya Soal Permintaan Pengacara Rosa Meldianti

Johan Jo menjelaskan kenapa sejak awal kepengurisannya mendukung Hadi itu karena Hadi memiliki wibawa dan kapabilitas, integritas, serta kualitas memajukan karate di Tanah Air.

Bahkan Johan berharap dengan kepemimpinan Hadi bisa memberikan keputusan tegas terkait permasalahan kepengurusan Forki di daerah.

Selain itu Johan juga memberikan apresiasi kepada tokoh karateka Banua, Marudut Tampubolon yang dipercaya PB Forki ikut memimpin Kongres di Jakarta tersebut.

Ketua Forki Kalsel dua periode itu ditunjuk menjadi Wakil Ketua Komisi B Bidang Pembinaan Prestasi Kongres Forki yang dihadiri seluruh pengurus Forki dan perguruan sebagai Tanah Air.

"Semoga ketokohan beliau di pusat bisa membawa dampak yang baik bagi karateka di Banua," tambah Jo.

Marudut hadir di Kongres sebagai perwakilan Inkado dan peserta menginginkannya ikut memimpin.

Marudut juga membawa mandat ketua umum Inkado pusat.

Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved