Berita HST

Hari Peduli Sampah 2019, Ini yang Dilakukan Polres HST

Polres Hulu Sungai Tengah melalukan kerja bakti bersama TNI dan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019

Hari Peduli Sampah 2019, Ini yang Dilakukan Polres HST
Dok Humas Polres HST untuk BPost Group
Polres Hulu Sungai Tengah melalukan kerja bakti bersama TNI dan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019, Selasa (19/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Polres Hulu Sungai Tengah melalukan kerja bakti bersama TNI dan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019.

Kerja bakti kebersihan kali ini dilakukan di Kuburan Muslimin di Jalan Surapati Tengkarau Dalam RT 002 Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (19/2/2019).

Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Sabana Atmojo, mengatakan jika kegiatan ini merupakan kegiatan polri bersama masyarakat untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diperingati pada 21 Februari nanti. Tema yang diusung pada HPSN kali ini, Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai.

Ia berharap sinergitas gotong royong ini terus dilakukan antaraTNI, Polri, kelurahan dan masyarkat.

Baca: 10 Raperda Belum Tuntas Masih Jadi Pekerjaan Rumah DPRD Kalsel

"Masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ini juga keinginan kami agar lingkungan berish," ujarnya.

Selain itu, menurutnya, ini juga merupakan kegiatan polri agar bisa dekat dengan masyarakat dan menjadikan Polri yang humanis dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Sehingga tidak ada jarak antara Polri dan masyarakat.

Baca: NEWS VIDE0 : 560 Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram Disediakan Dalam Operasi Pasar di Pemurus Dalam

Lurah Barabai Timur, Masdinah, mengucapkan terima kasih atas kerja sama TNI, Polri dan warga karena telah ikut berpatisipasi membersihkan lingkungan Kuburan Muslimin.

"Kami senang sekali adanya kepedulian kebersihan Kuburan Muslimin," katanya. (banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved