Mayat Tanpa Kepala di Hampang Kotabaru

Identitas Mayat Tanpa Kepala dan Kedua Tangan Putus di Hampang Kotabaru Terungkap

Identitas mayat tanpa kepala yang ditemukan di dekat persawahan Desa Dusun Gadang Desa Cantung Kanan Hampang Kabupaten Kotabaru, terungkap.

Identitas Mayat Tanpa Kepala dan Kedua Tangan Putus di Hampang Kotabaru Terungkap
HO/Polsek Hampang Kotabaru
Penemuan mayat tanpa kepala di Dusun Gadang, Cantung Kanan, Kecamatan Hampang, Kotabaru, Minggu. Petugas Polsek Hampang saat melakukan pencarian kepala korban. (17/2/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Identitas mayat tanpa kepala yang ditemukan di dekat persawahan Desa Dusun Gadang, Desa Cantung Kanan Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru, Minggu (17/2/2019) terungkap.

Diketahui korban bernama Muhammad Tabrani (35) warga setempat. Dari informasi masyarakat, korban hendak mencari kepiting, namum tidak tau seperti apa, korban sudah jadi mayat dengan kepala di penggal dan kedua tangan putus.

Mayat korban pertama kali ditemukan warga yang hendak ke sawah terrgeletak tak jauh dari kawasan persawahan, Minggu (17/2/19) sekitar pukul 17.00 wita.

Warga yang hendak ke sawahnya, melihat sesosok tubuh tergeletak dekat sawitan tak jauh dari persawahan. Setelah itu, warga itu langsung mendatangi dengan maksud membangunkan.

Baca: BREAKING NEWS : Mayat Tanpa Kepala dan Kedua Tangan Putus Gegerkan Warga Hampang Kotabaru

Namun alangkah terkejutnya, saat dia mendekat, melihat tubuh tanpa kepala. Perempuan itu langsung lari dan melaporkannya ke RT, desa dan masyarakat lainnya. Setelah itu, kembali ke sawah bersama masyarakat dan aparat desa.

Setelah melihat langsung, warga lainnya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Kemudian polisi melalukan olah TKP dilokasi kejadian.

Kapolsek Hampang, Ipda Marjoko melalui kanit reskrimnya, Bripka M Syolikin membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa tersebut diketahui jajarannya setelah masyarakat melaporkan melihat mayat tanpa kepala itu.

Saat jajarannya ke lokasi, mayat memang dalam keadaan tanpa kepala. Sementara kedua tangannya putus namun masih tetap di lokasi. Hanya bagian kepalanya saja yang tidak ada di lokasi penemuan mayat tersebut. "Anggota melakukan pencarian kepala korban hingga malam hari di sekitar lokasi," kata Kapolsek Hampang.

 (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved