Mereka Bicara

Kenapa Air PDAM Masih Tidak Mengalir di Kompleks Mantuil Raya dan Pada Karya Sungai Andai?

Kepada Yth Humas PDAM Banjarmasin melaporkan bahwa sampai detik ini air ledeng belum mengalir di Komplek Mentuil Raya Kelurahan Mentuil.

Kenapa Air PDAM Masih Tidak Mengalir di Kompleks Mantuil Raya dan Pada Karya Sungai Andai?
banjarmasinpost.co.id/jumadi
sebagian warga yang datang ke PDAM Jalan Pramuka dengan membawa galon dan jeriken. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Humas PDAM Banjarmasin melaporkan bahwa sampai detik ini air ledeng belum mengalir di Komplek Mentuil Raya Kelurahan Mentuil, Banjarmasin Selatan.
Padahal dari yang saya baca di Banjarmasin Post online paling lambat malam Minggu menurut bapak akan mengalir di Banjarmasin. Mohon kiranya ada pemerataan bagi kami yang tinggal di pinggiran Banjarmasin.
081250968595

Tiga Hari Leding Mati Total
BANJARMASIN - Yth. Pimpinan PDAM Banjarmasin. Kenapa di Jl Padat Karya Komplek Purnama Permai 2 Jalur 11 B RT. 60 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara sudah 3 hari ledengnya mati total. Ditunggu sampai tengah malam tidak mengalir juga airnya. Kami kehabisan air bersih untuk memasak. Tolong diusahakan air mengalir secepatnya.
081253958505

TANGGAPAN:
TERIMAKASIH atas laporan saudara. Perlu diketahui, untuk malam Minggu akan mengalir tersebut karena pada kejadian Jumat kita perkirakan bisa dengan cepat tertanggulangi, namun kondisi di lapangan ternyata banyak kendala teknis saat perbaikannya.

Seperti berita yang selalu kami update jam per jam di semua media online maupun FB/IG yang kami punya, bahwa perbaikan mengalami keterlambatan dan kendala teknik, maka pipa bisa tersambung pada hari Minggu, tanggal 17 Februari 2019 pukul 20.00 Wita.

Dan Alhamdulillah pada pukul 22.00 Wita sudah bisa didistribusikan. Dan pagi ini sudah mulai normal distribusi air bersih ke pelanggan. Memang belum merata dalam pendistribusian dikarenakan jarak pelanggan dari IPA (Instalasi Pengolahan Air) Pramuka.

Dampak dari kerusakan pipa ini akan normal kembali setelah 2 x 24 jam untuk daerah pinggiran yang jauh dari IPA Kami. Selanjutnya, apabila pelanggan yang memerlukan mobil tangki dipersilahkan untuk memesan ke PDAM dengan menghubungi saudara Syahril di 081255763905 dan Yamani di 85348487370. Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid
Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid (istimewa)

M NUR WAKHID
Kabag Humas PDAM Bandarmasih

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved