Berita Banjarmasin

REI Kalsel Sosialisasikan Website untuk Anggota, Masyarakat Umum Juga Bisa Akses Info Promo KPR

REI Kalsel Sosialisasikan Website untuk Anggota, Masyarakat Umum Juga Bisa Akses Info Promo KPR

REI Kalsel Sosialisasikan Website untuk Anggota, Masyarakat Umum Juga Bisa Akses Info Promo KPR
banjarmasin post group/ mariana
Suasana pertemuan anggota REI Kalsel, membahas mengenai sosialisasi website dan aturan terbaru terkait KPR, Selasa (19/2/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Website dan Media Sosial (Medsos) menjadi sarana yang digencarkan DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Selatan (Kalsel), demi meningkatkan penjualan dan mengedukasi masyarakat.

Sosialisasi website tersebut digelar di Hotel Rattan In, Banjarmasin, Selasa (19/2/2019). Sekaligus momen silaturahmi para anggota REI se Kalsel.

Ketua DPD REI Kalsel, Royzani Sjachril menjelaskan, tujuan sosialiasi website agar anggota REI dapat berinteraksi dengan pihak DPD REI Kalsel mengenai berkas-berkas perizinan yang bisa didownload langsung via website.

"Sehingga mereka tidak perlu datang ke kantor REI karena semua berkas sudah tersedia di website, baik mengenai berkas perizinan, Perda dan juga peraturan dari Kementerian PUPR," paparnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: LINK Live Streaming Lyon vs Barcelona di Liga Champion, Mulai Bareng Liverpool vs Bayern Munchen

Ditambahkannya, website tersebut juga dimaksimalkan fungsinya untuk informasi promo-promo dari sejumlah developer, yang dapat diakses masyarakat umum atau calon nasabah.

Dokumentasi kegiatan yang berhubungan dengan REI juga diupload ke website tersebut. Agar dapat menjangkau seluruh kalangan, website langsung terhubung dengan instagram dan facebook melalui fitur hyperlink yang dapat diklik saat pengguna mengakses media sosial tersebut.

Selain sosialisasi website, Royzani sapaan akrabnya juga memaparkan aturan-aturan baru REI Pusat yang berhubungan dengan perizinan maupun pelaksanaan dari peraturan Kementerian PUPR, supaya para anggota lebih mengetahui secara detil tata cara pelaksanaan perizinan.

Baca: Erupsi Gunung Bromo, Penerbangan Maskapai Lion Air Banjarmasin Aman

Setelah itu, dilakukan sosialisasi sertifikasi tukang oleh Badan Sertifikasi Tukang, berikutnga sosialisasi OSS Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu pintu Kabupaten Banjar, serta setelah Ishoma dilanjutkan kegiatan sosialiasi Surat Laik Fungsi bangunan (SLF) dan penjelasan mengenai spesifikasi rumah 2019.

Sebelum acara dimulai, tim Banjarmasin Post Group memberikan kejutan kue ulang tahun kepada REI Kalsel, yang telah genap berusia 47 tahun. Rombongan Banjarmasin Post dipimpin Asisten General Manager Business, Suharyanto, turut dihadiri Manajer Iklan, Helda Anastasia, dan staf iklan serta reporter.

(banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved