Berita Banjarmasin

Sering Mabuk dan Ngelem, Warga Mantuil Ini Diantar ke RSJ Sambang Lihum untuk Rehabilitasi

Akibat seringnya minum zenith, menghisap lem Fox bahkan minuman keras, sehingga ulah Anang Yamani sering membuat onar di kampungnya.

Sering Mabuk dan Ngelem, Warga Mantuil Ini Diantar ke RSJ Sambang Lihum untuk Rehabilitasi
Dok Polsek Banjarmasin Selatan untuk BPost Group
Anang Yamani alias Anang (belakang), warga Jalan Mantuil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, dibawa oleh anggota Babinkamtibmas Mantuil, Aiptu Darma Suryadi ke Rumah Sakit Sambang Lihum Gambut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Akibat seringnya minum zenith, menghisap lem Fox bahkan minuman keras, sehingga ulah Anang Yamani sering membuat onar di kampungnya.

Itulah yang dilakukan Anang Yamani alias Anang (25), warga Jalan Mantuil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

Takut kalau anak-anak dan perempuan menjadi sasaran kemarahannya, warga terpaksa melaporkannya ke Babinkamtibmas Mantuil, Aiptu Darma Suryadi.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan melalui Babinkamtibmas Mantuil Aiptu Darma Suryadi, Selasa (19/2/2018) mengatakan, pihaknya membawa Anang ke BNNP, di Jalan DI Panjaitan Banjarmasin untuk melakukan koordinasi.

Baca: Link Live Streaming Supermoon, Fenomena Super Snow Moon Malam Ini via Live Youtube

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming PSSI TV Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Piala Indonesia

Baca: Reaksi Syaifullah Tamliha Saat Kunker yang Dilakukan Diduga Bawaslu Tabalong Sebagai Kampanye

Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas BNNP, pihak BNNP memberikan surat pengantar untuk dilakukan rehabilitasi ke Rumah Sakit Sambang Lihum, di Jalan Gubernur Syarkawi, Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar.

Kemudian setelah sampai ke rumah sakit yang dituju, Anang diperiksa lagi. Hasil pemeriksaan, Anang harus dirawatinapkan di rumah sakit ini. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved