Ekonomi dan Bisnis

2019 Trend Jok Mobil Didominasi Berwarna Hitam, Lebih Berkelas dengan Tema Ini

Penyedia jasa ganti jok mobil di Kota Banjarmasin, seperti Platinum Car Care Center, memprediksi tren jok mobil didominasi berwarna hitam.

2019 Trend Jok Mobil Didominasi Berwarna Hitam, Lebih Berkelas dengan Tema Ini
Car Care Center untuk Banjarmasinpost.co.id
Jok mobil warna hitam di Platinum jadi tren di tahun 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seiring bermunculannya mobil-mobil baru, banyak pula yang mempercantik interior roda empatnya dengan mengganti jok mobil.

Penyedia jasa ganti jok mobil di Kota Banjarmasin, seperti Platinum Car Care Center, memprediksi tren jok mobil didominasi berwarna hitam.

"Dengan maraknya interior mobil berwarna hitam, maka tahun ini trendnya akan banyak interior mobil di dominasi berwarna hitam, dengan permainan kombinasi material," ujar Owner Platinum Car Care Center, Yohanes Teguh Gunawan.

Yohanes mencontohkan seperti perpaduan suede, carbon, kulit nappa ataupun bertexture, ditambah dengan sentuhan aksen-aksen bahan maupun benang bernuansa colorful.

Baca: Hasil Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U-22 2019, Skor 0-0 untuk Sementara

"Warna hitam ditambah aksen warna yang disesuaikan dengan warna mobil maupun tema yang ingin dibangun, dijamin membuat interior mobil lebih berkelas," imbuhnya.

Selain itu trend bagi pecinta nuansa elegan juga akan didominasi single tone color dipadu dengan aksen pemanis serta kaya pleats atau model jahitan.

"Di tempat kami jok yang dikerjakan adalah model custom, bisa custom dari segi pecah pola maupun dr segi jahitan," tuturnya.

Dalam hal proses pengerjaan ia menyebutkan berkisar selama dua hari. "Tapi dikarenakan orderan yang banyak senhingga harus antre sekitar dua bulan," imbuhnya.

Selama pengerjaan, mobil tidak perlu ditinggal, karena pihaknya sudah memiliki pola dari jok hampir semua mobil.

"Harga bervariasi mulai dari Rp 3 juta untuk citycar, Untuk sekarang kami ada promo dari bahan merk Azimuth yaitu potongan harga Rp 500 ribu," tandasnya.
(Banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved