Ekonomi dan Bisnis

Ada Promo dan Kost di City Home Banjarmasin, Yuk Cek Promonya

Beberapa destinasi dan obyek wisata cukup menari di Kota Banjarmasin, membuat warga dari berbagai kabupaten maupun provinsi tetangga berkunjung

Ada Promo dan Kost di City Home Banjarmasin, Yuk Cek Promonya
Dok City Home Banjarmasin untuk BPost Group
Suasana kamar di City Home Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Beberapa destinasi dan obyek wisata cukup menari di Kota Banjarmasin, membuat warga dari berbagai kabupaten maupun provinsi tetangga berkunjung ke Kota Seribu Sungai.

Kondisi ini cukup membantu meningkatnya jumlah tamu yang menginap di berbagai hotel di Banjarmasin.

Supaya pengunjung datang, hotel pun melakukan berbagai upaya, salah satunya promo dengan memberikan diskon.

"Kami juga memberikan diskon di bulan Februari yang biasanya Rp 368.000 per malam menjadi Rp 235.000. Itu sudah termasuk sarapan pagi," ujar Muslim, Suvervisor City Home Banjarmasin, Rabu (20/2/2019).

Baca: Hasil Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U-22 2019, Skor 0-0 untuk Sementara

Menurut dia, ada promo ini untuk menarik para tamu yang dari luar kota atau tamu yang dari luar daerah dengan tujuan liburan atau bisnis.

Ditambahkan Muslim, City Home yang letaknya Jalan Cempaka IV Kelurahan Mawar Banjarmasin Tengah punya kelebihan, berada di tengah kota dan dekat Menara Pandang.

"Ini mempermudah tamu yang ingin jalan-jalan," ungkapnya.

Selain kamar hotel, lanjut dia, City Home juga menyediakan paket karyawan atau mahasiswa yang ingin mencari kos-kosan dengan harga mulai dari Rp 1.250.000 dengan layanan hotel.

Baca: Susunan Pemain Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U-22 2019 Live RCTI

"Kita menyiapkan kos-kosan ada yang per bulan Rp 3.250.000 atau hanya per minggu Rp 1.250.000, tergantung lamanya tinggal," tegasnya.

Rata-rata, kata Muslim, tamu yang mengekos dari daerah Banjarmasin dan tamu di luar kota. "Tergantung perkerjaan meraka selesai atau tidak nya, bisa seminggu atau lebih," ucapnya.

Namun, Muslim menjelaskan, walau satu tempat dengan hotel, kalau kost room only tidak ada breakfast nya. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved