Berita Banjarbaru

Heboh, Kantor Angkasa Pura Kedatangan Lenong Banjarbaru di Hari Jadi ke-55

Kedatangan tim lenong menghebohkan kantor Cabang Angkasa Pura Banjarbaru yang berada tepat di seberang Bandara Syamsudin Noor.

Heboh, Kantor Angkasa Pura Kedatangan Lenong Banjarbaru di Hari Jadi ke-55
HO/Grand Dafam
Kedatangan tim lenong menghebohkan kantor Cabang Angkasa Pura Banjarbaru, Rabu (20/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Rabu 20 Februari 2019 adalah hari jadi ke-55 PT Angkasa Pura, BUMN pelayanan jasa kebandarudaraan. Bertepatan hari jadi tersebut, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru mengirim tim lenong Banjarbaru ke kantor Cabang Angkasa Pura, sebagai surprise.

Kedatangan tim lenong menghebohkan kantor Cabang Angkasa Pura Banjarbaru yang berada tepat di seberang Bandara Syamsudin Noor.

Adapun tim Lenong terdiri si Kabayan, Bang Jampang, si Inem, Galuh Banjar dan Princess Jasmine.

Hotel dengan konsep syariah dan merupakan hotel terbesar di Banjarbaru ini, benar-benar menghebohkan kantor PT Angkasa Pura dengan membawa para lenong dan peralatan akustik lengkap untuk mengejutkan para karyawan yang asyik berkumpul di salah satu ruangan.

Ditambah lagi jajanan pasar seperti cenil, bingka berandam, kelelepon, surabi, lupis, dan ada juga nasi uduk yang turut disajikan.

Baca: Klasemen Grup B Piala AFF U-22 2019 Usai Hasil Timnas U-22 Kamboja vs Myanmar Berakhir 2-0

Baca: 9 Jam di Atas Tower, Sakur Minta Datangkan Istri, Petugas Matikan Jaringan BTS Demi Keselamatan

Baca: Live RCTI! LINK Live Streaming Atletico Madrid vs Juventus babak 16 besar Liga Champion Malam Ini

Paling heboh adalah jamu gendong yang di bawa oleh si Inem yang merupakan staff Sales Executive Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru yakni Ajwa.

Suasana larut dalam kebahagiaan bersama para lenong yang semua pemerannya staff Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Para Lenong melayani tamu serta karyawan PT Angkasa Pura dan staff lainnya bertugas menghibur dengan iringan musik akustik yang membuat suasana menjadi tambah ramai dan mengasyikkan.

General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Muh Roy Amazon, mengatakan, sengaja diberikan surprise lain daripada yang lain, karena ingin memperkenalkan jajanan tradisional dengan sentuhan yang berbeda

“Kami dari Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-55 PT Angkasa Pura semoga dapat memberikan pelayanan terbaik dan sukses selalu,” tandasnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved